Fitur Utama:

NM800PRO

  • PCIe Gen4x4 berkecepatan tak tertandingi: 7500MB/dtk baca dan 6500MB/dtk tulis1 – NVMe 1.4
  • Dapatkan kecepatan 2x lebih cepat daripada SSD PCIe 3.0³
  • Mengadopsi pengontrol 12nm terbaru yang menyediakan konsumsi daya yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama
  • Dirancang untuk gamer hardcore, profesional, dan creator
  • Tahan guncangan dan getaran tanpa bagian yang bergerak-gerak

NM800PRO dengan Heatsink

  • Teknologi SSD Next-Gen PCIe Gen4x4 dengan pendingin yang kompatibel dengan Heatsink dengan PlayStation®5 dan PC.
  • Heatsink Terintegrasi mengurangi panas untuk kinerja yang lebih baik dan efisiensi daya untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Mampu menurunkan suhu hingga 30%⁴.
  • Antarmuka PCIe Gen4x4 berkecepatan tak tertandingi: baca 7500MB/dtk dan tulis 6500MB/dtk¹ – NVMe 1.4
  • Memanfaatkan pengontrol 12nm terbaru yang menyediakan konsumsi daya yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama.
  • Opsi kapasitas besar hingga 2TB
  • Dirancang untuk gamer hardcore, profesional, dan creator
  • Tahan guncangan dan getaran tanpa bagian yang bergerak-gerak

Indonesia September, 2022 –Lexar, merek global terkemuka solusi memori flash, dengan bangga mengumumkan Lexar® Professional NM800PRO M.2 2280 PCIe Gen4x4 NVMe SSD, tersedia juga dengan model heatsink. Ini dirancang untuk gamer hardcore, profesional, dan pencipta yang menuntut komputasi kinerja tinggi.

Lexar® Professional NM800 M.2 2280 NVMe SSD memberikan kinerja SSD maksimum yang menempatkan Anda di jalur cepat komputasi dengan kecepatan baca hingga 7500MB/dtk dan tulis hingga 6500MB/dtk. Dengan kinerja yang sangat cepat, SSD Lexar® NM800 PRO memanfaatkan pengontrol 12nm untuk menghasilkan konsumsi daya yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama untuk semua kebutuhan komputasi kinerja tinggi Anda.

Tidak seperti hard disk drive tradisional, SSD Lexar® NM800PRO tidak memiliki bagian yang bergerak, sehingga dibuat agar tahan lama. Selain itu, SSD ini juga tahan guncangan dan getaran-getaran, menjadikannya salah satu SSD yang tangguh dan andal.

Didukung oleh standar teknologi PCIe Gen4x4 NVMe 1.4 dan juga kompatibel dengan PCIe 3.0, Anda dapat merasakan kecepatan 2x lebih cepat daripada SSD PCIe 3.0 3 dan hingga 12x lebih cepat dari SSD SATA 3.

Untuk gamer yang ingin membawa game mereka ke level berikutnya, NM800 PRO juga tersedia dalam model heatsink. Lexar® Professional NM800 PRO dengan Heatsink NVMe SSD memiliki fitur Heatsink terintegrasi dan label penyebar panas untuk secara efektif menjaga kecepatan, efisiensi daya, dan kontrol termal untuk kinerja tinggi yang berkelanjutan saat bermain di PlayStation® 5 dan PC. Dan dengan kapasitas hingga 2TB, simpan dan mainkan lebih banyak game favorit Anda sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan ruang.

 “Terinspirasi oleh para gamer, profesional kreatif, dan pembuat konten yang menuntut komputasi kinerja tinggi, kami dengan bangga mengumumkan Lexar® Professional NM800PRO M.2 2280 PCIe Gen4x4 NVMe SSD. Dengan kinerja SSD yang tak tertandingi, NM800 PRO dirancang untuk aplikasi data-berat untuk game, desain, dan lainnya.”, kata Joel Boquiren, General Manager Lexar.

  1. Transfer baca hingga 7500 MB/dtk, kecepatan transfer tulis lebih rendah. Kecepatan berdasarkan pengujian internal. Performa sebenarnya mungkin berbeda.
  2. Tahan guncangan (1500G, durasi 0,5 md, Gelombang Setengah Sinus) dan tahan getaran (10~2000Hz, 1,5 mm, 20G, 1 Okt/mnt, 30 mnt/sumbu (X, Y, Z)).
  3. Perbandingan berdasarkan pengujian internal. Performa sebenarnya mungkin berbeda.
  4. Berdasarkan pengujian internal. Performa sebenarnya mungkin berbeda.

 

 

[Catatan:]

Perlindungan keamanan, menurut sifatnya, mampu mengelak. Lexar tidak menjamin data akan 100% aman dari akses, perubahan, atau penghancuran yang tidak sah.

Kapasitas memori aktual yang dapat digunakan dapat bervariasi. 1GB sama dengan 1 miliar byte.

Lexar tidak bertanggung jawab atas kehilangan data atau gambar.