Valorant Mobile adalah salah satu rilis yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Riot Games dalam beberapa waktu, dan sekarang para dataminer tampaknya telah menemukan seberapa jauh perkembangan judul baru tersebut.

Versi seluler dari judul Riot tentu saja tidak luar biasa, dengan League of Legends: Wild Rift menjadi versi LoL yang sangat sukses di perangkat seluler.

Sementara para gamer berharap untuk mendapatkan versi seluler Valorant sesegera mungkin, leaks baru tampaknya menunjukkan bahwa perilisan Valorant Mobile masih jauh dari versi ritel yang tersedia untuk diunduh.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang leaks terbaru seputar Valorant Mobile dan kapan penggemar dapat melihatnya tersedia untuk diunduh.

Bocoran Valorant Mobile
Menurut salah satu pembocor konten Valorant yang lebih menonjol, Valor Leaks, akan membutuhkan waktu hingga game ini tersedia.

Rupanya, judulnya masih dalam pengembangan dan kami tidak memiliki info rilis yang dikonfirmasi secara publik kapan versi seluler dari judul eSports yang sangat populer ini akan dirilis.

See also  now.gg meluncurkan pembayaran untuk cloud yang menawarkan keuntungan hingga 95%, dan monetisasi berbasis NFT untuk game mobile pertama di dunia

Mereka membuat cuitan: “Valorant Mobile masih dalam pengembangan untuk siapa pun yang bertanya. Itu tidak akan dirilis untuk sementara waktu.”

Sejumlah penggemar bereaksi terhadap leaks di Twitter, dan perasaan luar biasa dari para pemain Valorant adalah bahwa mereka sebenarnya tidak ingin game itu keluar sama sekali di perangkat seluler.

Masalah terbesar tampaknya adalah kekhawatiran bahwa Riot Games akan memiliki crossplay antara versi asli Valorant dan versi seluler dari game tersebut.

Meskipun tidak demikian, masih ada kekhawatiran bahwa controller support dan bantuan aim akan menjadi bagian dari mekanika inti jika ada cross-play antara versi seluler dan PC.

Seorang pemain akan menulis “pembicaraan nyata siapa yang bahkan meminta ini lol?” Sementara yang lain akan menyebutkan bagaimana dukungan pengontrol berkaitan dengan pemain versi OG game: “Jujur, tidak apa-apa jika mereka merilis VAL Mobile tapi tolong, tidak ada bantuan aim yang akan merusak seluruh pengalaman bagi kami.”

See also  Mode Multiplayer Kompetitif Akan Hadir di Microsoft Flight Simulator

Sepertinya kita masih jauh untuk mengetahui kapan Valorant Mobile akan dirilis, tapi semoga kita akan segera mendapatkan lebih banyak informasi resmi dari Riot!

 

(Sumber: Give Me Sport)