PUBG: New State gim pembaruan dari PUBG pertama yang dirilis pada 2017, akan segera hadir di Android dan iOS pada tanggal 11 November. Krafton selaku penerbit PUBG: New State, mengumumkan kabar ini secara langsung.

New State di setting pada tahun 2051, dimana segala hal baik itu senjata, kendaraan, dan bangunan akan bernuansa masa depan. Game ini terlihat mirip dengan PUBG Mobile, tetapi Krafton mengatakan mereka membuat grafis New State lebih menarik secara visual.

New State juga memiliki banyak fitur tambahan seperti kendaraan, kustomisasi senjata, drone dalam gim dan banyak lagi. Gim ini akan tersedia di lebih dari 200 negara dan 17 bahasa saat peluncuran.

PUBG Studios menekankan bahwa New PUBG: State akan hadir dengan langkah-langkah “anti-cheat yang kuat” di saat perlisan, dan bahwa perusahaan akan secara aktif memantau komunitas untuk menangkap masalah, sebelum masalahnya semakin meluas.

Seperti game PUBG sebelumnya, New State berfokus pada pertandingan multiplayer,dan akan menjalankan ‘survival game’. Satu peta/maps dapat menampung 100 pemain, dan akan terdapat satu pemain atau satu tim yang akan memenangkan pertandinga.

Akan terdapat empat peta yang tersedia saat diluncurkan di PUBG: New State, termasuk waralaba Erangel, dan PUBG Studios berjanji untuk memperbaruinya secara teratur dengan konten baru dari waktu ke waktu.

Selain PUBG: New State, Krafton berencana merilis gim lain yang berhubungan dengan PUBG untuk PC dan konsol pada tahun depan.

 

Source: The Verge

Kalian dapat menonton trailer PUBG: New State, di bawah ini: