PUBG MOBILE Indonesia membuka peluang bagi para calon pemimpin yang ingin bergabung dalam PMJC dan berkontribusi mengembangkan komunitas pemain PUBG MOBILE di Tanah Air.

PUBG MOBILE Jawara Community (PMJC) hadir sebagai wadah bagi pemain PUBG MOBILE Indonesia untuk mengembangkan komunitas mereka, serta memberikan tempat bagi para pemain untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik bersama pemain lainnya.

Ratusan komunitas telah bergabung dengan PMJC sejak diluncurkan pada September 2021. Lebih dari 200 event telah digelar oleh Jawara Community yang tersebar di 34 provinsi se-Indonesia. Mulai dari ajang main bareng hingga adu skill di kompetisi dengan beragam hadiah.

Untuk terus mengembangkan komunitas game dan esports,  PUBG MOBILE Jawara Community membuka  kesempatan bagi para pemimpin  komunitas bergabung ke dalam ekosistem yang dikembangkan oleh PMJC dan menjadi seorang “Jawara Leader” untuk ikut berkontribusi dalam mengembangkan komunitas PUBG MOBILE Indonesia di daerah mereka masing-masing.

Kami senantiasa berkomitmen untuk merangkul komunitas PUBG MOBILE di Indonesia melalui program-program di PMJC. Kami ingin mengajak para pemain bergabung menjadi Jawara Leaders untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem PUBG MOBILE Indonesia yang seru, sehat, dan semakin solid,” kata Fransiskus, Community Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Dalam PMJC, Jawara Leader akan dibimbing secara langsung agar dapat mengembangkan komunitas mereka dengan mengadakan berbagai kegiatan bagi anggota, mulai dari funmatch, gathering, turnamen, hingga workshop.

Dukungan yang diberikan oleh PMJC kepada Jawara Leader lainnya adalah dengan memberikan in-game item seperti UC, Border Limited, room card, bingkai avatar spesial, title khusus serta promosi dan merchandise ekslusif PUBG MOBILE Jawara Community.

 

Syarat bagi Jawara Leader yang ingin mendaftar ke PMJC pun tidak ribet, yaitu:

  1. Memiliki komunitas dengan minimal 20 anggota;
  2. Memiliki sosial media komunitas (Facebook atau Discord);
  3. Memiliki logo dan nama komunitas independen;
  4. Aktif membuat kegiatan komunitas seperti turnamen, gathering, dan sebagainya.

Selain itu, untuk bisa menyukseskan program yang telah disiapkan, PUBG MOBILE Jawara Community akan menjalankan roadshow ke berbagai kota di Indonesia.

Tiga kegiatan utama yang akan dilakukan selama roadshow berlangsung adalah diantaranya meet & greet, fun match, dan edukasi.  Bentuk edukasi yang diberikan mulai dari coaching clinic hingga pembekalan untuk komunitas dalam menggelar kegiatan di daerah masing-masing.

Ketiga kegiatan ini diharapkan dapat membuat komunitas di daerah antusias untuk hadir dan juga dapat memahami program apa saja yang ada di PUBG MOBILE Jawara Community.

Untuk bergabung dalam PMJC, Jawara Leader bisa mendaftarkan diri secara online melalui pmjc.id.

Ayo! Segera bergabung dengan PUBG MOBILE Jawara Community dan ikut berpartisipasi dalam mengembangkan komunitas PUBG MOBILE di daerahmu! Dapatkan informasi terlengkap seputar PUBG MOBILE Jawara Community melalui Instagram PUBGM Jawara dan laman pmjc.id.

Mainkan game PUBG MOBILE dengan mengunduh melalui App Store dan Google Play Store.