Shenhe dan Yun Jin adalah dua karakter baru yang akan dirilis Genshin Impact pada versi 2.4. Sekitar satu setengah bulan dari sekarang. Mereka berdua adalah karakter yang sangat dinanti karena mereka adalah bagian dari kumpulan pertama karakter yang di data mine lebih dari setahun yang lalu. Itu selama Tes Beta pertama, sebelum rilis resmi Genshin Impact pada 28 September 2020.

Shenhe tampaknya menjadi karakter DPS Cryo, dan Yun Jin merupakan karakter Shield baru di Elemen Geo yang menggunakan polearm.

Genshin Impact 2.4 – Detail Kit Yun Jin, Elemental Skill dan Burst

Yun Jin memiliki versi Press dan Hold untuk Elemental Skill / E-nya. Menekan E membuat Yun Jin memutar Polearmnya dan menangani Geo DMG. Saat menahan E, Yun Jin membentuk perisai scaling dengan Max HP-nya, dengan tingkat penyerapan 150% terhadap semua DMG, Fisik dan Elemental.

Secara keseluruhan tampaknya sangat mirip dengan Jade Shield milik Zhongli, yang juga memiliki daya serap 150% terhadap semua jenis DMG. Namun ada kemungkinan Yun Jin tidak akan bertahan lama, seperti karakter bintang 4 lainnya.

Elemental Burst Yun Jin memberikan AoE Geo DMG, dan menerapkan efek “Feiyun Flag” ke anggota party terdekat. Ini meningkatkan Normal Attack Damage yang diberikan kepada musuh, dan skalanya sesuai dengan persentase stat DEF Yun Jin saat ini.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai Konstelasi Yun Jin, konstelasi sendiri cukup penting untuk meningkatkan kemampuan karakter.

Genshin Impact 2.4 – Elemental Skill dan Burst Shenhe yang Telah Bocor Sejauh Ini

Berikut adalah detail pertama untuk Shenhe. Skill Elementalnya disebut Yangling Summoning Spell dan memiliki versi Press and Hold. Deskripsi dari bocoran tidak lengkap, tetapi sepertinya ketika menekan E, Shenhe akan memanggil ‘Sealed Spirit’, benda jimat di perlihatkan pada seni telah yang bocor. E Press juga akan membuat Shenhe menerjang ke depan dan menangani Cryo DMG.

Memegang E akan memerintahkan Sealed Spirit untuk menyerang dengan AoE Cryo DMG. Shenhe juga memiliki Bakat Pasif, Sayap Glasial: ketika salah satu serangan atau keterampilannya menangani Cryo DMG, DMG akan meningkat berdasarkan ATK Shenhe pada saat itu.

Elemental Burst Shenhe akan menangani AoE cryo DMG dan mengkonsumsi “Sealed Spirit” untuk membuat bidang khusus yang menangani Cryo DMG terus menerus dan mengurangi Cryo & resistensi Fisik.

Konstelasi Shenhe

Adapun Constellation, sepertinya C1 Shenhe akan memungkinkan dia untuk memiliki dua Roh Tertutup pada saat yang sama. Sementara itu, C4 miliknya menambahkan efek lain pada Glacial Wings. Setiap kali dipicu, Shenhe akan mendapatkan satu tumpukan “Order of Frost”. Ketika Shenhe menggunakan Elemental Skill Yangling Summoning Spell-nya lagi, stack akan dikonsumsi dan Yangling Summoning Spell akan mendapatkan 5% DMG per stack. Efek ini dapat menumpuk hingga 50 kali dan berlangsung selama 60 detik.

Glacial Wings hanya dapat memicu untuk jumlah waktu tertentu, dan memiliki batas durasi juga. Namun, dengan C6 Shenhe, jumlah itu tidak akan berkurang saat Glacial Wings dipicu oleh Normal atau Charged Attack. Jadi kamu bisa memicu Glacial Wing tanpa batas selama durasinya.

Pasif setelah Shenhe melepaskan [Yangling Summoning Spell], anggota party terdekat mendapatkan efek berikut: tekan: skill elemental dan burst DMG meningkat 15% selama 10 detik; tahan: serangan normal, serangan bermuatan, dan serangan jatuh DMG meningkat 15% selama 15 detik.

Menurut bocoran (leaks), Genshin Impact versi 2.4 akan diluncurkan pada 5 Januari 2022. Menurut pembocor/leaks, Shenhe akan menjadi banner pertama di pembaruan nanti.