Image: Epic Games

Fortnite merupakan game battle royale yang rajin menggandeng tokoh populer melalui event crossover, dan kali ini akan diramaikan oleh kehadiran Jill Valentine dan Chris Redfield.

Kedua tokoh legendaris di dunia game tersebut menjadi bagian dari crossover antara Fortnite dengan Resident Evil, dan kamu bisa menggunakan skin mereka dengan membelinya di Fortnite Item Shop.

Pemburu zombie tersebut bisa dibeli terpisah atau sekaligus melalui bundle S.T.A.R.S Team Set, dan kamu akan mendapatkan tampilan kostum alternatif secara otomatis ketika membelinya.

Jill Valentine akan tampil dengan kostum original S.T.A.R.S dari Resident Evil pertama, dan kostum alternatifnya berasal dari tampilannya di Resident Evil 3 Remake.

Sedangkan Chris Redfield menggunakan kostum yang berasal dari Resident Evil 5 dengan tubuh super kekarnya, dan kostum alternatifnya berasal dari Resident Evil Village.

Image: Epic Games

Selain kostum, kamu juga bisa mendapatkan senjata khas Resident Evil seperti Hot Dogger Pickaxe, Stun Rod Pickaxe, dan Anti-bioweapon Knife buatan Umbrella Corp.

See also  Games Nintendo Switch yang Akan Rilis Bulan Desember 2021

Kehadiran kedua tokoh Resident Evil ini tentu akan memeriahkan permainan ketika bertempur di Fortnite, selama kamu rela merogoh kantongmu untuk membelinya.(*)

Sumber: Dot Esports