Ga

me NFT Free-to-Play termudah di dunia berjudul “JANKEN” dibuat oleh Cocone Corporation. Perusahaan ini telah membuat banyak game populer di Jepang. Game JANKEN sendiri telah memulai Pre-Registrasi yang sangat ditunggu perilisannya pada Desember 2022 mendatang. Game mobile Android dan iOS ini menghadirkan permainan klasik gunting-batu-kertas yang sangat populer di seluruh dunia dan bisa dengan mudah dimainkan oleh siapa saja

JANKEN Campaign dengan Hadiah Rp 150 Juta!

Menyambut perilisannya pada Desember 2022, sebuah campaign bertajuk “Raih mimpi dengan JANKEN dan dapatkan hadiah Rp 150 juta”. Kalian bisa bergabung dan mengikuti Campaign ini dengan mudah dan juga gratis.

 

Cara bergabung JANKEN Campaign ini cukup mudah, lho! Beginilah caranya:

  1. Selesaikan semua actions di official halaman campaign io.
  2. Download aplikasi JANKEN dan buat akun dengan menggunakan email yang sama yang digunakan pada saat mendaftar di gleam.io
  3. Ikut serta di pertandingan JANKEN.
See also  Game Eksklusif Baru PS4 dan PS5 Dikabarkan Segera Hadir di Nintendo Switch

Informasi lebih lanjut mengenai Campaign bisa kalian temukan di website resminya https://cocone.app/dJ5

JANKEN adalah sebuah permainan dengan menggunakan jari tangan yang dinamakan gunting-batu-kertas. Game simple ini sering dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia dan sekarang game tersebut hadir sebagai game berbasis blockchain di MOOI Network oleh Post Voyager.

Mendapatkan token dengan memenangkan permainan, game ini menghadirkan banyak elemen gameplay baru yang membuat permainan gunting-batu-kertas menjadi lebih seru. Termasuk juga menghadirkan desain pada kartu yang penuh dekorasi unik dalam game, music yang diputar pada saat match dan berbagai efek menambah ketegangan ketika bermain setiap ronde.

JANKEN bisa dinikmati oleh siapa saja di dunia tanpa memandang umur ataupun gender.

JANKEN Official Website https://cocone.app/dVm

Jaringan Ekosistem JANKEN

JANKEN dibuat dengan ekosistem MOOI Network, sebuah jaringan blockchain yang dibuat oleh POST VOYAGER, sebuah anak perusahaan dari Cocone.

See also  Ragnarok Labyrinth NFT Open For Pre-Registration

MOOI Network menggunakan UI yang intuitif dan juga desain UX serta biaya transaksi yang rendah. Selain itu MOOI Network sangat cepat dan nyaman untuk blockchain dimana bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pemain menikmati layanan mereka.

Grup dari perusahaan yang sama akan menyiapkan NFT dan service specific token akan hadir di platform MOOI pada proyek GameFi dimulai dari JANKEN.

Tujuannya adalah mengembangkan JANKEN menjadi proyek blockchain dengan jutaan Player di seluruh dunia.

Tentang Cocone

Cocone menghadirkan berbagai macam layanan CCP (Character Coordinating Play) seperti “Pokecolo” dan juga “Livly Island” yang merupakan seri game avatar dress-up. Mereka telah mendefinisikan dan juga mengembangkan “CCP sebagai layanan yang menghadirkan “Karakter”, elemen “Koordinasi” dan bisa “Bermain”.

CCP beroperasi oleh grup Cocone yang memiliki lebih dari 130 juta pelanggan di seluruh dunia. Dari jumlah itu, lebih dari 13 juta item digital telah mereka distribusikan.

See also  Turnamen Online Pokemon Battle Festival Asia 2021 Akan Segera Dimulai

Dengan mengombinasikan pengalaman dalam membuat avatar dan pengelolaan komunitas dengan teknologi terbaru yang telah melewati proses pengembangan blockchain dibuat oleh grup perusahaan mereka sendiri. Mereka ingin membangun sebuah dunia digital dan ruang Metaverse berdasarkan keberadaan layanan CCP. Tidak hanya nyaman dan fungsional, tetapi juga memberikan spesialisasi pada Cocone, yaitu “Sensibilitas”.

・Web release: https://janken.game/

・iOS: https://apps.apple.com/jp/app/id6443927695?mt=8

・Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=net.cocone.janken

・Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCL6q9GnUYzaSQtox89FYaA

・Twitter: https://twitter.com/JankenOfficial