Woman Star League Season 2 secara resmi akan mulai dihelat hari ini, Jumat (29/1). Kedelapan tim akan langsung beradu kualitas demi meraih gelar terbaik di tournament Mobile Legends untuk Wanita ini.

WSL menjadi salah satu ajang esports bergengsi wanita yang paling menyorot perhatian publik, pasalnya di season pertama saja sudah banyak partai hebat tersaji. Pada musim sebelumnya, Evos Ladies berhasil mencatatkan namanya sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Siren Moon di partai puncak.

Untuk Reguler Season ini, pihak penyelenggara sepertinya membuat gebrakan yang tak main-main. Dengan sistem BO2 di fase grup, tiap tim akan bermain tiga kali dalam sepekan yakni Jum’at, Sabtu dan Minggu.

Perhelatan big match di pekan pertama akan menyajikan pertemuan bergengsi antara Belletron Era dengan Siren Moon. Laga ini diadakan pada hari ketiga, Minggu (31/1).

Belletron yang terbukti bisa bangkit dari kegagalan musim lalu, bertekad akan memberikan segalanya untuk bisa meraih hasil maksimal di kompetisi ini. Datangnya 5 player baru diharapkan mampu membuat mereka mampu mendapatkan level lebih.

Tapi Langkah Belletron tidak akan semudah itu, pasalnya lawan mereka adalah Siren Moon yang masih solid dengan skuad lama. Hal tersebut tentunya menjadi laga ini sangat menarik dan patut dinanti.

Sementara Evos Ladies sang juara bertahan, mereka akan menghadapi 7Heaven Aquamarine, Artemis Aster, dan NGID Aiko.

Berikut adalah jadwal lengkap pekan pertama WSL Season 2.

https://www.instagram.com/p/CKlhPj6LWwt/?utm_source=ig_embed