Home Mobile Games Indonesian Banten Esports Competition 2019

Indonesian Banten Esports Competition 2019

Ajang olah raga elektronik (esports) di Indonesia semakin tenar dan mulai dikenal dikalangan masyarakat, dengan melihat potensi ini pemerintah Indonesia mulai melirik di industri ini dan mulai mendukung sejumlah kompetisi-kompetisi game.

Sekarang ini bukan hanya pemerintah pusat saja, pemerintah daerah pun sudah mulai bergerak dan ikut mendukung sejumlah kompetisi game. Kali ini Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi Banten sudah mulai menyorot industri esports dengan mendukung esports dengan menyelenggarakan Indonesian Banten Esports Competition 2019 atau IBEC 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2019, di BSD Square – Tangerang Selatan.

Kompetisi esports bergengsi di provinsi banten ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 25.000.000,- Dengan biaya registrasi Rp. 50.000,-/team (slot terbatas).

Kompetisi Mobile Legend Bang Bang yang diselenggarakan oleh Dispora Banten ini merupakan kesempatan emas untuk para gamer atau atlet esports di Banten untuk menunjukan prestasinya dan menjadi sebuah jalan menuju pemain professional.

Buat gamer yang ingin ikutan bias daftar di bit.ly/registourneyIBEC

Untuk kalian yang butuh Informasi lebih lanjut silahkan hubungi: +62822-4642-6724 (Anya).

Semangat gamer Banten… Tunjukan prestasimu…