Pemain akan memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan di Honkai Impact 3rd saat Tahun Baru mendekat. Kostum baru sedang dalam perjalanan. Pemain Honkai Impact 3rd dengan Herrscher of Flamescion akan bisa mendapatkan Time Runner. Ini akan hadir pada 31 Desember 2021.

Ada video yang memamerkan skin Herrscher of Flamescion baru di Honkai Impact 3rd. Ini adalah siaran “Honkai Trendz Monthly”. Hal-hal dimulai dengan berfokus pada korset skin baru Kiana Kaslana. Ini memungkinkan orang melihat detail di lehernya—yang melibatkan mawar ungu—dan lambang jam di pinggangnya. Bagian belakang pakaian juga memiliki selendang/jubah yang menyerupai jarum jam. Roknya terlihat seperti muka jam, lengkap dengan angka Romawi. Setelah menunjukkan seni resmi, video bergeser untuk menunjukkan animasi pakaian saat beraksi.

Sementara penambahan Honkai Impact 3 ini sudah dekat, yang lain juga ada di depan. A Post-Honkai Odyssey Bab 2 akan muncul pada 13 Januari 2022. Ini akan melanjutkan cerita setelah Carole Peppers dan Bronya Zaychik. Ada trailer baru yang membahas pembaruan itu dan apa yang dapat diharapkan pemain untuk itu. (Untuk melihat teks bahasa Inggris, aktifkan teks tertutup.) Dimulai dengan teaser singkat, kemudian menampilkan pengembang di miHoYo berbicara tentang bab baru dan menunjukkan cuplikan awal itu.

See also  Bersiaplah untuk Pesta Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation!

Honkai Impact 3rd tersedia untuk PC dan perangkat Android dan Apple iOS. Pakaian Herrscher of Flamescion Time Runner yang baru akan muncul di Honkai Impact 3rd pada tanggal 31 Desember 2021.

 

(Sumber: Siliconera)