Overwatch akhirnya secara resmi telah mengganti nama Jesse McCree, dan studio pun ikut mengganti cerita dari karakter tersebut. Nama baru dari Jesse McCree adalah Cole Cassidy, dan akan resmi di perkenalkan pada 26 Oktober, bersamaan dengan Cowboy Story baru.

Perubahan nama adalah salah satu bagian dari rencana Blizzard untuk menghapus sesuatu dalam game yang merefrensi kepada orang-orang yang terlibat dalam gugatan terhadap Activision Blizzard oleh California Department of Fair Employment and Housing.

Tim Overwatch juga mengatakan bahwa dalam sekuel karakter tidak akan dinamai karyawan nyata untuk mencegah skandal di masa depan.

Sementara studio belum menjelaskan alasan perubahan nama McCree secara eksplisit, sangat mudaah untuk berasumsi bahwa itu karena karakter tersebut dinamai dari kehidupan nyata Jesse McCree, seorang desainer Blizzard yang meninggalkan studio pada bulan Agustus bersama dengan beberapa karyawan di tengah tuduhan kondisi kerja yang tidak bersahabat dan diskriminasi di perusahaan.

Bersamaan dengan perubahan nama, Blizzard sedang menguji dua kemungkinan perubahan pada kit Cassidy. Ini mungkin mengubah ultimate Deadeye-nya untuk membuatnya lebih mematikan dan memungkinkan pemain untuk menggunakan Combat Roll-nya di udara.

Perubahan terakhir akan membantu menghindari kemampuan knockback vertikal dari pahlawan seperti Doomfist dan Wrecking Ball. Anda dapat mencoba tweak dengan meluncurkan mode Eksperimental Overwatch.

Merujuk dari postingan di akun sosial media resmi Overwatch, berikut perkenalan singkat mengenai nama baru dan cerita singkat tentang Cole Cassidy.