Turnamen Mobile Legends, MPL Season 8 telah memasuki hari kedua di pekan ke-2. Terdapat delapan tim yang meramaikan turnamen ini, Aura Esports melawan Bigetron, lalu EVOS Legends melawan Geek Fam, dan RRQ Hoshi menghadapi ONIC Esports.

Turnamen ini disiarkan langsung melalui akun YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, turnamen diadakan secara online di karenakan pandemi yang belum usai.

Bigetron Alpha vs Aura Fire menjadi tim pembuka permainan di hari Sabtu (21/08/2021), pada pertandingan ini Aura Fire benar-benar berhasil mengungguli Bigetron Alpha, dengan final skor 2-1.

Game pertama di menangkan oleh Aura dengan mulus, Variety yang mengenakan hero Yi Sun-sin berhasil menamatkan Bigetron. Namun Bigetron sempat memberikan perlawanan di game kedua, dan berhasil mengalahkan Aura.

Aura Fire kembali mengambil alih permainan di game ketiga, dengan Variety yang berhasil membawa kemenangan tim menggunakan hero Ling dengan sangat apik.

Permainan berlanjut ke pertandingan kedua, yang mempertemukan EVOS Legends dengan Geek Fams. Pada pertandingan ini, Geek Fams dibuat tidak dapat berkutik oleh Ferxiic dkk. EVOS Legends berhasil meraih kemenangan atas Geek Fams, dengan skor 2-0.

Pertandingan ketiga merupakan permainan yang paling seru, juga permainan yang paling ditunggu-tunggu. Di pertandingan ini, ONIC Esports berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dengan cukup cepat.

ONIC Esports berhasil mengunci kemenangan game pertama dengan skor 19 vs 5 di menit ke-13. Berhasil mendominasi di game pertama, Landak Kuning justru takluk di game kedua.

Di game kedua, RRQ Hoshi mengambil poin dari ONIC, skor menjadi 1-1. Cukup menjadi catatan, RRQ menang di game kedua setelah melakukan epic comeback. Xinn yang menggunakan Chang’e berhasil menyelamatkan RRQ Hoshi, dengan skor 16 vs 14 di game kedua.

Pada game ketiga yang merupakan ajang penentuan antara ONIC Esports dengan RRQ Hoshi, kedua tim bertarung dengan sangat sengit di awal permainan. Sanz dkk kembali menguasai permainan dari mid hingga late-game, yang berhasil membawa kemenangan untuk ONIC Esports di game ketiga, dengan skor 2-1.

Berikut ini hasil pertandingan MPL Season 8 Week 2 Day 2:

Bigetron Alpha vs Aura Fire: 1 vs 2

Geek Fam vs EVOS Legends: 0 vs 2

ONIC Esports vs RRQ Hoshi: 2 vs 1

Sangat disayangkan posisi 7 dan 8 gagal menuju ke babak playoffs, kedua posisi tersebut di duduki oleh Geek Fam dan Rebellion Genflix.

 

Kalian dapat menonton ulang siaran langsung MPL ID Season 8 Regular, di bawah sini: