Babak Grand Finals dari turnamen Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0 (GPSL S0) telah berhasil menyelesaikan day 1, dengan tim Eagle365 berada di puncak klasemen.

Setelah beberapa minggu menjalankan babak kualifikasi dari tim invited dan juga tim dari open qualifier, 16 tim sudah terpilih untuk bertanding di babak final untuk memperebutkan gelar juara GPSL pertama kali.

Para tim dari closed qualifier berhasil mendapatkan posisi yang lumayan, sedangkan beberapa tim dari open qualifier belum mendapatkan hasil yang baik, seperti ONIC Zephyr,  Grimz Phoenix,  Aura Ladies, dan tim-tim lainnya.

Mari kita lihat hasil dari day 1 Grand Final GPSL Season 0 yang dilaksanakan kemarin (20/12) malam.

Grand Final GPSL S0 Day 1

Pertandingan babak final kemarin dimainkan sebanyak 6 game, di mana para tim seperti biasa berusaha untuk mengumpulkan poin dari placement dan juga kill. Eagle365 dan juga Capitals 9 berhasil memperlihatkan performa mereka yang sangat luar biasa.

See also  Daftar Gratis dan Saksikan Grand Final ASL by ESL Season 3 Di Akhir Pekan

Dua tim tersebut berhasil mendapatkan WWCD pada 4 pertandingan pertama, tanpa memberikan kesempatan kepada tim lain untuk bisa mendapatkan banyak poin.

Inilah hasil WWCD dari day 1 Grand Finals GPSL S0:

  • Match 1: Capitals 9
  • Match 2: Eagle365
  • Match 3: Capitals 9
  • Match 4: Eagle365
  • Match 5: Alter Ego Dione
  • Match 6: Skyligthz Zoe

Melihat kedua tim yang berhasil mendapatkan lebih dari 1 WWCD pada babak final pertama kemarin, Alter Ego masih bisa menempatkan diri di posisi kedua dengan hanya mendapatkan 1 WWCD saja.

Performa dari Alter Ego Dione sangat luar biasa, tanpa mendapatkan WWCD yang banyak, mereka berhasil mengumpulkan placement point di atas Capitals 9 dan juga kill points yang sangat banyak.

Belletron Ace yang termasuk salah satu tim yang diwaspadai masih berada di posisi kelima, memiliki selisih poin yang lumayan jauh dengan Eagle365. Untuk bisa mengejar kekalahan mereka, tentu Babyla dan kawan-kawan harus mendapatkan lebih dari 1 WWCD.

See also  ESRB Sarankan Uncharted: Legacy Of Thieves Collection untuk Dirilis Dalam Waktu Dekat

Makanya jangan lewatkan keseruan mereka di Grand Finals day 2 pada Selasa, 21 Desember 2021 pukul  16.00 WIB eksklusif hanya di Vidio. Ayo dukung tim favorit kalian untuk memenangkan turnamen PUBG Mobile ladies pertama dari RevivaLTV ini.

 

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.