Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition, bundel yang menampilkan versi remaster dari tiga GTA klasik, akan diluncurkan pada 11 November. Paket ini akan mencakup versi baru GTA III, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas , ditingkatkan untuk generasi konsol game saat ini. Mereka tiba bersamaan di Xbox Game Pass pada hari yang sama adalah Grand Theft Auto: San Andreas sebagai judul individu.

Yang menarik adalah, bundel Trilogy akan menjadi satu-satunya cara untuk membeli dan memainkan ketiga game ini. Rockstar belum mengumumkan apakah pemain akan dapat membelinya secara individual sebagai game mandiri. Tapi yang jelas, kemampuan itu ada karena GTA: San Andreas akan gratis untuk pelanggan Xbox Game Pass.

Bagi mereka yang tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain San Andreas ketika dirilis pada tahun 2004, Anda akan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Game ini membawa Anda ke kota fiksi di San Andreas, yang sangat terinspirasi oleh California dan Nevada. Peta ini terdiri dari tiga kota besar, Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas, yang juga terinspirasi oleh kota-kota AS di kehidupan nyata masing-masing Los Angeles, San Francisco dan Las Vegas. Ditetapkan di awal 90-an, Anda bermain sebagai Carl ‘CJ’ Johnson, yang menemukan dirinya dalam pelarian setelah polisi menjebaknya karena pembunuhan.

Dalam mode Grand Theft Auto yang khas, game ini menampilkan banyak referensi ke elemen kehidupan nyata dan peristiwa dunia. Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu game terbesar sepanjang masa, San Andreas memperkenalkan banyak mekanisme gameplay yang akan digunakan di judul Grand Theft Auto di masa depan.

Tentu saja, kita masih berbicara tentang game yang dirilis pada tahun 2004, jadi jelas ada beberapa hal yang harus di upgraded dan improved. Pemain dapat mengharapkan peningkatan visual seperti peningkatan resolusi dan peningkatan visual serta mekanisme permainan yang mengadopsi kontrol modern yang terinspirasi GTA.

Saat Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition hadir di Xbox Game Pass, Anda dapat memainkannya di Xbox Series X|S dan Xbox One.