Publisher gim Indonesia, Gravity Game Link resmi merilis film pendek Ragnarok Retro yang berjudul Cinta Untuk Cinta. Film yang diadaptasi dari gim daring ini disutradarai oleh Taka Rich dan akan mulai tayang Premiere di Youtube pada 15 Desember 2021 mendatang.

Dalam peluncuran trailer perdana, Taka menjelaskan film pendek Cinta Untuk Cinta mengusung genre drama romantis tentang kisah cinta 2 insan yang memiliki kegemaran bermain gim daring Ragnarok Online.

“Film pendek ini membawa vibe nostalgia ala Ragnarok Online, seperti tema Ragnarok Retro. Kami ingin membawa penonton untuk menikmati suasana nostalgia itu juga,” ungkap Taka di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (11/12).

Sederet aktris dan aktor muda berbakat menjadi pilihan untuk untuk mengisi film pendek ini. Diantaranya yaitu Aisyah Aqilah yang memerankan Cinta, Amanda Caesa sebagai Natasha, Aga Dirgantara sebagai Bara, dan juga Lodi Wirana sebagai pemeran Michael.

Film ini mengisahkan cerita tentang seorang wanita karir bernama Cinta, yang dihadapkan dengan keinginan Ibunya untuk segera menikah. Berkali-kali mencoba untuk menjodohkan dirinya namun berakhir gagal. Bahkan meminta bantuan Natasha, temen dekat Cinta untuk menjodohkannya.

Suatu ketika Natasha berhasil membujuk Cinta untuk bertemu dengan Michael di sebuah Cafe. Tanpa disangka, di Cafe tersebut Cinta dengan Bara, pria yang ia sukai semasa SMA dan sekaligus teman bermain Ragnarok Online di warnet dekat sekolah.

President Gravity Game Link, Harry Choi, juga menyampaikan harapannya bahwa para penggemar game Ragnarok Online dapat menikmati sinergi antara film pendek dan Ragnarok Online ini.

“Cinta Untuk Cinta merupakan film pendek yang bercerita tentang romansa dari 2 muda mudi yang juga merupakan gamer Ragnarok Online. Ini adalah kali ketiga Gravity Game Link memproduksi film yang dilatarbelakangi dari pengalaman bermain game online.” ujar Harry Choi.

“Semoga film pendek Cinta Untuk Cinta dapat dinikmati oleh fans Ragnarok di Indonesia.” lanjut Harry Choi.

Ragnarok Retro merupakan gim online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Ragnarok Online telah diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia. Dan kini, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di Indonesia untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain di masa lampau.