Kehadiran Godfall pada lini game gratis PS Plus untuk Desember 2021 menjadi berita yang bagus untuk gamer Playstation; sayangnya, game tersebut ternyata bukan full game.

Game looter hack-and-slash yang akan diberikan secara gratis pada 7 Desember tersebut adalah Godfall: Challenger Edition, versi game terbaru yang hanya memberikan akses pada tiga mode permainan end game, memperlihatkan beberapa contoh loot high-end, dan skill point supaya bisa merasakan game pada level maksimum.

Sedangkan untuk bisa memainkan game secara penuh, yaitu bermain dari level 1 dan merasakan semua fitur serta cerita, kamu harus membeli upgrade dengan harga sekitar 500 ribu Rupiah, sama seperti membeli game baru.

Kasarnya, developer Godfall memberikan versi trial untuk lini game PS Plus yang selalu memberikan full game sebagai game gratis bagi pelanggannya.

Pihak developer game Godfall berkilah dengan menyatakan bahwa Godfall: Challenger Edition bukan versi trial dari game, melainkan edisi game baru dengan harga lebih murah dan memiliki fitur terbatas.

See also  PUBG Di Steam Tembus 600 Ribu Concurrent User Setelah Gratis

Bila game memiliki fitur terbatas, hanya bisa dimainkan untuk menarik perhatian pemain dengan mencobanya dengan tujuan menjual full game, bukankah itu yang namanya trial version? Bedanya Godfall: Challenger Edition akan menjadi game trial yang punya harga nantinya.(*)

Sumber: Eurogamer