Arcana Tactics: Revolvers Dirilis di Pasar Game Global

Arcana Tactics: Revolvers Dirilis di Dua Market Global

Permainan ‘Strategic Random Defense RPG’ yang unik

Konten baru, kombinasi hero yang lebih baik,

Waktu bermain yang lebih singkat, dan banyak lagi.

Dengan pengalaman sebagai publisher ternama di dunia, Gamevil siap mengguncang pasar global seperti Jepang dan Amerika Utara

GAMEVIL (CEO Song Byung-joon, www.gamevil.com) pada tanggal 9 mengumumkan bahwa “Arcana Tactics: Revolvers” diperkenalkan di pasar global melalui Google Play dan Apple App Store.

Arcana Tactics: Revolvers” adalah versi global dari “Arcana Tactics”, yang dirilis di Korea oleh Tikitaka Studio (CEO Yoo Hee-sang) pada tahun 2019. Di dalam game dengan genre strategic random defense RPG ini, kamu akan mendapatkan hero yang diberikan secara acak di tiap wave di mana kamu harus buat mereka menjadi hero yang lebih kuat, serta gunakan “Gem” dan “Cube” secara strategis untuk mengalahkan musuh. Di versi global yang baru dirilis, alur cerita, konten, UX/UI, dan ilustrasi mendapatkan peningkatan yang sangat baik. Real-time “PvP” yang bisa dinikmati bersama pemain di seluruh dunia dan “cooperative mode” (PvE) baru yang menekankan kerja sama antar pemain juga telah ditambahkan. Game ini bisa dimainkan dengan mudah oleh semua orang berkat kombinasi hero yang telah ditingkatkan dan waktu bermain yang dipersingkat.

“Arcana Tactics: Revolver” mengincar pasar global seperti Jepang dan Amerika Utara dengan menerapkan pengalaman yang dimiliki oleh Gamebil, salah satu publisher ternama di dunia. Gamevil ingin membawa angin segar di pasar game global dengan berkomunikasi secara aktif bersama para pemain seperti yang telah dilakukan oleh Tikitaka Studio.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungin fanpage resmi Arcana Tactics:  https://www.facebook.com/ArcanaTactics/