Genshin Impact hari ini, 16 Februari 2022, hadir dengan patch baru version 2.50 dan di dalamnya membawa konten baru seputar Inazuma.

Salah satu yang paling ditunggu kehadirannya adalah hadirnya karakter 5 bintang Yae Miko, karakter lightning catalyst yang menjadi favorit banyak pemain semenjak Inazuma diperkenalkan.

Setelah kamu mengunduh patch sebesar lebih dari 26 GB, kamu bisa menemukan banner wish baru untuk mendapatkan Yae Miko, dan juga banner senjata baru.

Pada banner senjata, kamu bisa temui dua senjata baru, catalyst 5 bintang Kagura’s Verity dan catalyst 4 bintang Oathsworn Eye.

Menariknya, Oathsworn Eye bisa didapatkan sebagai hadiah event baru di patch kali ini, yaitu “Three Realms Gateway Offering,” yang menugaskan traveler untuk menjelajahi Enkanomiya.

Main Story baru juga akan hadir, yaitu Story Quest untuk Raiden Shogun dan Story Quest untuk Yae Miko, yang nantinya akan bisa dimainkan permanen mulai dari patch 2.50 kali ini.

See also  Yae Miko Terkena Nerf di Update Genshin Impact 2.6

Sedangkan untuk musuh baru, kamu akan berhadapan dengan bayangan Raiden Shogun bernama “Magatsu Mitake Narukami no Mikoto” sebagai weekly boss.

Selain itu, ada pula musuh baru Shadowy Husk dengan tiga varian, Standard Bearer, Line Breaker, dan Defender.

Bukan hanya itu, konten baru lain juga banyak tersedia, mulai dari resep masakan, namecard, achievement, bahkan sampai setting audio baru di Option.

Singkat kata, mulailah mengunduh sekarang supaya kamu tidak ketinggalan dengan semua konten baru yang menarik tersebut.(*)

Sumber: Dot Esports