Hari ini penggemar Genshin Impact dikejutkan dengan update mendadak dari miHoYo. Tidak tanggung-tanggung, update kali ini cukup banyak kuota internet, update untuk perangkat seluler sebesar 535.83 MB, sedangkan untuk PC sebesar 823.64 MB.

Ternyata update mendadak ini adalah untuk menambahkan pakaian alternatif beberapa karakter, yang sebelumnya mendapat peringatan dari pemerintah China, karena di anggap terlalu overseksual.

Keempat pakaian alternatif ini adalah milik Rosaria – To The Church’s Free Spirit, Mona – Pact of Stars and Moon, Amber – 100% Outrider, dan Jean – Gunnhildr’s Legacy.

Dapat terlihat perbedaan dari pakaian sebelumnya, dengan pakaian yang terbaru. Di pakaian yang baru, terlihat beberapa bagian yang di ubah, salah satunya seperti yang terdapat pada pakaian Rosaria yang satu ini:

Normal Outfit Rosaria – Executor’s Thorns

Di bagian bahu masih terlihat tidak tertutup, stocking yang di pakai masih berbentuk stocking dengan jari-jari dan atasan dengan warna putih.

See also  Apple Melakukan Blacklist Terhadap Fortnite di App Store Akibat Masalah Sengketa

Outfit Baru Rosaria – To The Church’s Free Spirit

Dalam pakaian terbaru nya, terlihat di bagian bahu, atasan, dan stocking yang telah berubah menjadi lebih tertutup.

Pakaian yang terbaru di atas adalah pakaian wajib untuk pemain China, tetapi tidak bagi pemain di luar China. Pakaian ini tersedia sebagai pakaian alternatif, yang artinya pemain dapat beralih dari pakaian alternatif ke pakaian yang asli sesuai keinginan pemain.

Untuk pakaian karakter yang lain, dapat pemain lihat langsung di dalam game, karena saya tidak memiliki karakter bintang 5, Jean dan Mona.

Genshin Impact tersedia di PlayStation 4, Android, Microsoft Windows, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan iOS.