Genshin Impact memberikan semua pemain hadiah gratis setelah masalah teknis muncul terkait event Fleeting Colors in Flight: Lantern Rite.

Genshin Impact telah menyelenggarakan berbagai acara untuk para gamer, tetapi salah satu acara pertama dan paling berkesan yang diadakan game ini adalah Lantern Rite. Dalam acara ini, para pemain berkumpul untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Liyue dengan hadiah, banyak quest, dan banyak lagi. Tahun ini, Genshin Impact mengadakan Lantern Rite lagi, tetapi terjadi kesalahan di server game Asia, yang berarti server lainnya pun akan ikut menerima hadiah gratis.

Event Lantern Rite 2022 dikenal sebagai Fleeting Colors in Flight: Lantern Rite, dan menampilkan berbagai aktivitas dan hadiah baru. Ini termasuk dua skin Lantern Rite baru yang dirancang untuk membuat pemain dalam suasana hati yang meriah.

Acara Fleeting Colors in Flight: Lantern Rite menawarkan kepada pemain Adventure Rank 2 atau hadiah gratis selama 5 hari melalui pos. Potongan surat ini diberi label “Flowing Lights and Colors” – Hadiah Lantern Rite (1/5) hingga (5/5) didistribusikan setiap hari mulai tanggal 9 Februari hingga akhir Genshin Impact 2.4. Menurut akun Twitter Genshin Impact yang terverifikasi, sebuah masalah telah muncul di server Asia yang menyebabkan pemain menerima dua salinan surat “Flowing Lights and Colors” – Hadiah Lantern Rite (1/5), yang masing-masing berisi Intertwined Fate.

Rupanya, para pengembang telah memutuskan untuk mengatasi masalah ini bukan dengan menghapus surat tambahan–dan Intertwined Fate kedua yang menyertainya–tetapi dengan memastikan semua orang mendapat jumlah hadiah yang sama. Dalam tweet kedua, mereka mengumumkan bahwa semua ‘Travelers‘ akan menerima dua salinan surat yang dimaksud. Travelers yang telah mengklaim surat kedua tidak akan dapat mengklaim surat ketiga, tetapi tidak ada hadiah yang dikeluarkan yang akan ditarik juga. Ini adalah waktu yang tepat untuk penggemar Zhongli dan Ganyu, yang ditampilkan dalam banner event saat ini.

Pada saat penulisan, tampaknya para penggemar sangat senang menerima hadiah gratis, meskipun itu berasal dari kesalahan teknis di pihak miHoYo. Intertwined Fate gratis mungkin tampak seperti cara ideal untuk mengucapkan selamat tinggal pada 2.4 dan menyambut pembaruan Genshin Impact 2.5 yang akan datang. Beberapa penggemar membalas posting Twitter dengan berbagi kelegaan mereka bahwa miHoYo tidak berencana untuk menolak pemain yang menerima surat dan hadiah ganda. Seorang pemain dengan bersemangat melaporkan bahwa Intertwined Fate ekstra membantu mereka memulangkan Zhongli ke akun mereka dari banner.

 

(Sumber: Game Rant)