miHoYo resmi merilis Genshin Impact 2.0, Traveller dapat melakukan update saat membuka aplikasi dan akan mendapatkan Primogem.

Terdapat beberapa fitur terbaru di dalam Genshin Impact 2.0, seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Genshin Impact 2.0 menghadirkan rentetan update yang beragam. Mulai dari karakter baru, eventquest, hingga wilayah baru yang bisa Anda jelajahi, Inazuma.

Dan juga dalam update kali ini, miHoYo mendatangkan beberapa karakter baru yang sangat di tunggu-tunggu para pemain. Beberapa karakter tersebut ialah, Kamisato Ayaka, Yoimiya dan Sayu. Yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan gacha di banner permohonan (wish) “The Heron’s Court”.

Kamisato Ayaka merupakan karakter Cryo (elemen es) bintang lima yang menggunakan senjata pedang. Ayaka akan menjadi di Wish banner karakter bintang lima pertama, yang dirilis pada 21 Juli. Lalu di belakangnya terdapat Chongyun (Cryo), Ningguang (Geo) dan Yanfei (Cryo).

Setelah event banner wish Ayaka selesai, miHoYo akan memunculkan Yoimiya pada banner wish selanjutnya. Yoimiya sendiri adalah karakter dengan bintang 5, karakter ini memiliki elemen Pyro (api) yang menggunakan senjata panah.

Terdapat pula banner weapons baru, “Epitome Invocation”.

Di banner ini terdapat beberapa senjata, di antaranya adalah; Mistsplitter Reforged (Sword) – Bintang 5, Skyward Spine (Polearm) – Bintang 5, Favonius Sword (Sword) – Bintang 4, Sacrificial Greatsword (Claymore) – Bintang 4, Favonius Lance (Polearm) – Bintang 4, Favonius Codex (Catalyst) – Bintang 4, The Stringless (Bow) – Bintang 4.

Di Genshin Impact 2.0 terdapat map baru yang bernama “Inazuma”, map ini bertema Elektro. Yang memungkinkan traveller mengganti elemen menjadi Elektro, selain elemen Anemo (Mondstadt) dan Geo (Liyue).

Tidak hanya sampai di situ, para traveller yang dapat menyelami cerita di Genshin Impact lebih dalam lagi lewat hadirnya beberapa quest baru.

 

Bagi traveller yang sudah tidak sabar untuk memiliki Ayaka dan mengerjakan map baru, segera update Genshin Impact kalian, semoga kalian dapat membawa pulang Kamisato Ayaka ya!