Free Fire, salah satu game battle royale terpopuler di seluler, akan segera menghadirkan kolaborasi baru dengan boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Sebuah posting dari Twitter resmi Garena Free Fire Amerika Utara mengkonfirmasi berita tersebut.

Free Fire kerap berkolaborasi dengan brand populer, selebriti, dan nama-nama ternama untuk terus mengejutkan para pemainnya. Kolaborasi ini menghadirkan event baru, item in-game, skin, outfit, dan banyak hadiah untuk para pemain. Sebelumnya, game tersebut memperkenalkan Assassins Creed. Snoop Dogg, Squid Game, dll.

Tanggal kolaborasi resmi belum diumumkan
Tidak ada informasi rinci mengenai kolaborasi yang tersedia saat ini. Sebuah foto yang diposting oleh akun Twitter resmi Garena Free Fire Amerika Utara, membuat ARMY (sebutan untuk fans BTS) meramalkan kedatangan anggota BTS ke dalam game. Foto ini menampilkan ketujuh anggota band, sementara foto itu mengatakan coming soon”. Event-event terkait kolaborasi ini akan tersedia di Free Fire dan Free Fire MAX dengan tambahan logo kedua game di atas foto tersebut.

See also  Free Fire - Battle of Warriors League (BoWL)

Postingan Facebook lainnya dari Garena mengatakan, “Mereka juga ingin mendominasi Bermuda! Apakah Anda tahu siapa mereka? Tunggu mereka!”. Sementara internet dibanjiri dengan berita kedatangan BTS, tidak ada konfirmasi mengenai kapan kolaborasi akan ditayangkan.

Seperti biasa, pemain dapat mengharapkan hadiah luar biasa selama acara crossover.
Internet sedang menggila saat ini, terutama para penggemar BTS. Mereka tidak sabar menunggu kolaborasi ini untuk segera hadir. Selain itu, semua pemain Free Fire dan Free Fire MAX juga heboh karena setiap game menghadirkan event baru, memberikan banyak hadiah. Kita akan mengetahui hadiah yang benar dan semua yang disertakan dengan event setelah pembaruan tiba.

 

(Sumber: Gaming On Phone)