Garena umumkan akan kembali menggelar turnamen Free Fire All Stars 2021, yang akan berlangsung mulai bulan Juli 2021. Turnamen ini menggabungkan para pemain profesional juga para influencer Free Fire dari tiga wilayah, yaitu Amerika, Asia, dan EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika).

Turnamen ini akan diselenggarakan dengan tiga turnamen terpisah, dimana setiap wilayah memiliki turnamennya masing-masing dan di tanggal yang berbeda-beda, yang berarti para fans dapat menonton semua pertandingannya.

Turnamen yang digelar selama 3 hari ini akan mengusung tema yang berbeda-beda, hari pertama akan menggunakan tema Bomb Squad, tema kedua adalah Clash Squad dan hari ketiga mengusung tema Battle Royale.

Pada setiap turnamen regional, tim yang memenangkan pertandingan per-harinya akan membawa pulang prize pool sebesar 10.000 USD atau setara dengan Rp 145 juta.

Tentunya Indonesia memiliki tim yang akan menjadi perwakilan di turnamen kali ini, yang dimana anggota nya merupakan pilihan para Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) melalui voting dalam game.

Berikut beberapa influencer yang terbagi dalam dua tim dan akan mewakili Indonesia di region Asia:

Tim SATE atau tim pertama diisi oleh; Muhammad Akbar Mustafa – DG.Abaaax, Meri Ernawati – Meri Olivia, Muhammad Fauzi Filawan – FrontaL Gaming, Dimas Fajar Pangestu – Dims’45, dan Muh. Akbar – SESBARA.

Sementara itu tim kedua dengan nama INDOMIEE diisi oleh; Fadly Rasyid Ali – DRNX.GARDU, Yogi Pramana Putra – LetDa Hyper, Febriansyah Dwi – Efdewe, Abi Faisal Firmansyah – IOG Bion 09, dan Hasballah Muda Arya Agung – ETER.Asep.

Nantinya kedua tim ini yang akan bermain pada FFAS 2021 : Asia, yang akan digelar mulai tanggal 23 Juli s.d 25 Juli.

Kalian dapat melihat kedua tim yang mewakili Indonesia dalam ajang FFAS 2021 : Asia dengan menonton siaran langsung nya di kanal YouTube FF Espsorts ID.