Home ESPORTS Gandeng BUBU.com, Reza Oktovian Perkenalkan Tim Esports Barunya

Gandeng BUBU.com, Reza Oktovian Perkenalkan Tim Esports Barunya

Musisi sekaligus Content Creator ternama, Reza Oktovian, mempunyai jejak rekam yang luar biasa dalam perjalanan karirnya. Hadir sejak beberapa tahun silam sebagai Content Creator Video Games, popularitas pria yang juga dipanggil Arap ini terus melejit. Dalam dunia hiburan seperti musik dan video game, Reza Oktovian memang mempunyai nama besar. Gebrakan-gebrakan baru yang ia lakukan kian menjadi pembahasan menarik para penggemarnya.

Tidak terkecuali di esports, popularitas Reza Oktovian di dunia olahraga elektronik ini juga semakin bersinar dari tahun ke tahun. Terlebih sewaktu dia mengumumkan terbentuknya tim esports yang selama ini menjadi mimpi besarnya, WAW Esports. Tidak perlu menunggu lama, tim bentukannya tersebut pun langsung berubah menjadi salah satu tim esports papan atas paling populer di Indonesia.

Tahun 2020 ini dipastikan akan kembali menjadi satu tahun yang besar bagi sang Content Creator. Pada hari ini tepatnya tanggal 3 Februari 2020, Reza Oktovian secara resmi memperkenalkan tim esports barunya, MORPH. Ia mengklaim MORPH adalah Beyond Esports pertama serta bakal bertindak sebagai pilar dari tren lifestyle di kalangan penggerak esports nantinya.

Dalam misinya membentuk MORPH, Reza Oktovian jelas tidak sendiri, dia menggandeng BUBU.com sebagai mitranya. Untuk ke depannya, BUBU.com melalui melalui divisi barunya, Bubu Gaming, akan membantu MORPH mengembangkan konsep marketing baru dalam dunia esports.

Serupa dengan Reza Oktovian yang memiliki sepak terjang di dunia hiburan khususnya esports, BUBU.com sendiri juga mempunyai prestasi yang tak kalah membanggakan. Sebelumnya, BUBU.com pernah menyelenggarakan turnamen PUBG Mobile bertajuk BUBU Esports Tournament atau yang lebih dikenal sebagai B.E.S.T. 2019. Turnamen ini mencetak sejarah sebagai salah satu turnamen esports yang paling banyak ditonton di Indonesia pada platform YouTube. Tidak berhenti sampai di situ saja, B.E.S.T 2019 juga menjadi turnamen esports wanita yang mempunyai total hadiah terbesar di Asia Tenggara.

Selain mengadakan turnamen esports, perusahaan yang merupakan pionir perusahaan digital tanah air ini juga pernah menggelar IDByte Esports 2019, sebuah konferensi esports pertama di Indonesia. Dalam konferensinya tersebut, BUBU.com mengundang sejumlah pemimpin perusahaan internasional yang telah berkecimpung dalam industri esports global, mulai dari Twitch, Razer, Air Asia, Activision Blizzard, ESL, Capcom, Dentsu, serta One Esports.

Shinta W. Dhanuwardoyo selaku Pendiri BUBU.com menegaskan kerjasamanya bersama Reza Oktovian ini mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan baru bagi dunia esports di indonesia, terutama dalam bidang pengelolaan tim esports secara profesional di mana tidak hanya prestasi namun disiplin yang sangat penting dalam segala hal termasuk bersikap,  bertutur kata, pola hidup,  berpakaian, dan lainnya di mana para pemain esports profesional dituntut untuk dapat menjadi panutan bagi generasi muda indonesia.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh kedua belah pihak antara Reza Oktovian dan BUBU.com, diyakini kerjasama ini akan menghasilkan beragam terobosan baru terutama dalam segi pengembangan tim esports beserta pemainnya. Dan tentunya juga, kerjasama ini sekaligus menjadi berita baik dan pendorong bagi perkembangan dunia esports di tanah air dengan harapan di waktu mendatang akan ada semakin banyak kerjasama-kerjasama strategis seperti ini.