Gamevil (CEO Lee Yong-guk) mengumumkan pada tanggal 30 bahwa mereka telah selesai mengganti nama perusahaan menjadi Com2uS Holdings melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.

Saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diadakan pukul 07.00, agenda perubahan nama perusahaan di dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris telah berhasil dilaksanakan dan era “Com2uS Holdings” resmi dimulai. Com2uS Holdings diharapkan mampu memimpin sinergi seluruh grup dan ekspansi komunikasi global yang berpusat kepada brand Com2uS dengan adanya perubahan nama ini.

Com2uS Holdings juga merilis sebuah CI yang mengandung arti dan visi integrasi bersama dengan perubahan nama ini. CI baru ini mencerminkan visi Com2uS Group yang bertransformasi menjadi sebuah perusahaan konten dan platform komprehensif yang meliputi blockchain dan metaverse.

Com2uS Group memulai langkah awalnya dengan membangun dan memperluas ekosistem blockchain C2X (tentatif) milik mereka sendiri. Com2uS Holdings juga tengah menciptakan sinergi kooperatif yang kuat sebagai pemegang saham terbesar kedua ‘CoinOne’, sebuah bursa aset virtual profesional terdepan di Korea, dan sedang mempercepat penerbitan token serta pengembangan pertukaran NFT melalui aliansi strategis bersama Terraform Labs. Melalui Hive yang saat ini terlahir kembali sebagai sebuah platform game blockchain global, Com2uS Group tidak hanya sedang mempersiapkan game blockchain in-house terbaru mereka seperti ‘Chromatic Soul: AFK Raid’ dan ‘Summoners War: Chronicle’, tapi juga jajaran game block chain yang kuat dari perusahaan game eksternal seperti ‘Kritika Online’, ‘Raising Reaper Online’, ‘Great Merchant M Jingbirok’, dan ‘Hello Ella’. Dengan ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih besar sebagaimana bisnis terkait blockchain dan metaverse sedang berkembang dengan sangat cepat dan menjadi lebih semakin umum.

Com2uS Group yang mengejar sebuah strategi brand terintegrasi, saat ini tengah memimpin pasar dengan bertransformasi menjadi sebuah perusahaan platform dan konten komprehensif berdasarkan blockchain dan metaverse mengikuti perubahan paradigma industri game global.

Official Website: https://com2us.com/