Home Mobile Games Gameloft Umumkan Ballistic Baseball Untuk Perilisan Apple Arcade

Gameloft Umumkan Ballistic Baseball Untuk Perilisan Apple Arcade

Gameloft, yang merupakan pengembangan dan penerbitan game spesialisasi game mobile, hari ini mengumumkan Ballistic Baseball, game pertamanya yang dibuat khusus untuk Apple Arcade, layanan berlangganan game baru Apple di App Store.

Saat game ini rilis, pelanggan Apple Arcade akan dapat mengunduh dan menikmati kesenangan dari permainan bisbol arcade head-to-head. Dengan Apple Arcade, pengguna mendapatkan akses tak terbatas ke seluruh katalog lebih dari 100 game baru dan eksklusif, semua dapat dimainkan di iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan Apple TV. Pelanggan mendapatkan versi lengkap dari setiap game termasuk semua pembaruan dan ekspansi, tanpa iklan atau pembelian tambahan dalam game.

Gameloft dengan bangga membawa keahliannya selama 20 tahun ke layanan inovatif ini yang memungkinkan pemain untuk bermain di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, dimulai dengan Ballistic Baseball.

Kami merasa terhormat untuk menjadi salah satu dari beberapa yang terpilih yang bergabung dengan Apple Arcade pada hari pertama, karena ini merupakan bukti dari kualitas hubungan kami yang sudah lama ada dengan Apple,” kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft. “Sejalan dengan semangat kepeloporan kami, kami ingin berada di garis depan evolusi pasar, dan kami yakin bahwa model berbasis langganan adalah salah satu langkah industri selanjutnya. Dengan Ballistic Baseball di Apple Arcade, kami dapat menjelajahi berbagai cara untuk menghadirkan game kepada para pemain sambil berfokus pada pengalaman yang serba inklusif. ”

Ballistic Baseball adalah pengalaman arcade multiplayer yang memungkinkan untuk bermain melawan teman-teman di Player versus Player, duel online. Pemain melihat dan bereaksi terhadap tindakan lawan mereka, semuanya dalam real time. Memungkinkan pemain di platform iOS, Apple TV dan Mac untuk bermain melawan yang lain atau untuk melacak kemajuan saat mereka berpindah perangkat. Fitur-fitur Game Center seperti pencapaian dan pertandingan yang seimbang juga telah diterapkan untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan kompetitif.

Ballistic Baseball direncanakan akan rilis di Apple Arcade pada 19 September.