Setelah beberapa periode pengujian beta, DayZ pecipta game baru Dean Hall, Icarus, akhirnya dirilis minggu ini. Pengembang RocketWerkz kini telah membagikan lebih banyak informasi tentang kapan tepatnya game akan tiba dan konten apa saja yang akan tersedia saat peluncuran.

Icarus akan dibuka pada pukul 05:00 AM pada hari Sabtu, 4 Desember, pengembang mengumumkannya dalam sebuah postingan di Steam. Gim ini biasanya dijual seharga $30 tetapi setiap orang yang membelinya sebelum 13 Desember akan menghemat 10%, menurunkannya menjadi $27.

Icarus adalah permainan bertahan hidup, dan akan ada 64 kilometer persegi untuk dijelajahi saat peluncuran. Icarus adalah gim berbasis sesi di mana pemain bermain sebagai pencari emas yang telah melakukan perjalanan ke dunia baru. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sumber daya selama periode waktu tertentu, tetapi gagal mengembalikannya ke drop pod Anda, dan Anda akan tertinggal.

Icarus akan memiliki lebih dari 35 misi yang tersedia saat peluncuran, dan mereka memiliki durasi yang berkisar dari hari hingga minggu. Ada lebih dari 95 buah bangunan, 40 jenis senjata dan amunisi, 35 buah set baju besi, 15 bangku kerajinan, dan 11 mineral untuk ditambang. Gambar di bawah ini menunjukkan lebih banyak dari apa yang diharapkan dari Icarus saat diluncurkan.

Awal tahun ini, GameSpot berkesempatan memainkan beberapa Icarus, dan Anda dapat membacanya di pratinjau kami, “Icarus Hands-On: DayZ Creator Has Unfinished Business With Survival Genre.”

(Sumber: Game Spot)