(CEO Jaejoon Song dan Joohwan Lee) mengumumkan bahwa Kritika, game Action RPG yang dikembangkan dan dilayani oleh anak perusahaannya, Allm, akan bergabung dengan platform game Web3 di ekosistem C2X.

Kritika Global, versi C2X dari game Action RPG Kritika yang telah dinikmati oleh lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia sejak dirilis pada tahun 2013, akan diperkenalkan ke pasar global pada tanggal 8 Juni.

Allm telah menerapkan sistem P2O (Play to Own) di mana pemain bisa langsung memiliki berbagai hal yang didapatkan ketika bermain Kritika Global. Kritika Global menawarkan uang game baru, yaitu Dia dan Quartz yang bisa digunakan dan diperoleh dengan bermain. Uang game baru ini bisa ditukar dengan utility token KRX dan governance token C2X melalui C2X Station. C2X Station tersedia di region global, kecuali beberapa wilayah seperti Korea Selatan.

Selain itu, konten baru seperti Siege Battle dan PvP Tournament akan diperbarui, sistem NFT juga akan diperkenalkan di tahun ini untuk menambahkan lebih banyak elemen menarik ke dalam game.

Info lebih lanjut tentang Kritika dan event-event lainnya bisa dilihat di Twitter official dan channel Discord.

  • Com2uS telah memperluas jajaran P2O-nya dimulai dari Summoners War: Lost Centuria, yang memperoleh banyak pemain global yang menginstal C2X pada bulan April. Jajaran P2O akan diperluas ke game PC online dengan dirilisnya Kritika Global. Com2uS berkata, “Kami berencana untuk melayani game P2O dari berbagai genre, seperti Summoners War: Chronicles, The Walking Dead: Identity, Ace Fishing: Crew, Minigame Paradise dan banyak lainnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat platform game blockchain C2X sebagai platform global yang mewakili filosofi Web3 desentralisasi dan distribusi yang adil.

* Kritika Global Twitter: https://twitter.com/KritikaGlobal

* Kritika Global Discord: https://discord.gg/xVvHEwmKaZ