Game indie asli Alaska Never Alone mendapatkan sekuel, serta rilis Nintendo Switch dari game asli dan DLC-nya sebelum akhir bulan.

Dikembangkan oleh Upper One Games, Never Alone (alias sebagai Kisima Inŋitchuŋa) menceritakan kisah seorang gadis muda Iñupiat – sekelompok penduduk asli Alaska – bernama Nuna dan teman rubah kutubnya saat mereka melintasi badai salju yang keras mencari sumbernya untuk menyelamatkan desa mereka dari bahaya. Puzzle-platformer ini awalnya dirilis di PC, PS4, Xbox One, dan lainnya dari 2014 – 2016 dan sekarang akan hadir di Nintendo Switch pada 24 Februari 2022.

Dalam trailer baru, yang menunjukkan apa yang dapat dinanti-nantikan oleh para pemain Never Alone: ​​Arctic Collection, juga diumumkan bahwa Never Alone 2 sedang dalam “pra-pengembangan.” Tidak ada berita lain tentang sekuelnya selain fakta bahwa itu ada, jadi sayangnya kami tidak tahu berapa lama kami harus menunggu untuk bermain sebagai Nuna dan teman rubahnya dulu.

Jika Anda bertanya-tanya apakah layak mengambil indie atmosfer untuk kedua kalinya saat dirilis di Nintendo Switch, inilah yang perlu Anda ketahui. The Never Alone: ​​Arctic Collection akan berisi game pertama dalam seri ini serta DLC Never Alone: ​​Foxtails. Tidak hanya itu, video co-op sofa dan ‘wawasan budaya’ yang tidak dapat dibuka dari Iñupiat juga akan dimuat dalam bundel.

See also  Nintendo Switch Umumkan Kehadiran Omori

 

(Sumber: Games Radar)