CrossfireX, adaptasi barat dari Crossfire mega-hit Asia, akan hadir di Xbox Series X pada 10 Februari, Smilegate mengumumkan di The Game Awards 2021. Remedy Entertainment (Control) sedang mengembangkan dua operasi kampanye pemain tunggal untuk game tersebut.

CrossfireX pertama kali diumumkan di E3 2019 dan diberi tanggal peluncuran 2020 untuk Xbox One. Setelah open beta pada musim panas 2020, Smilegate mengumumkan pada bulan November berikutnya bahwa game tersebut telah ditunda hingga tahun 2021. Pengumuman hari Kamis tidak menyebutkan Xbox One dalam rencana peluncuran CrossfireX.

Kontribusi Remedy, dua misi yang disebut Operation Catalyst dan Operation Spectre, akan tersedia di CrossfireX saat diluncurkan. Namun, untuk harganya tidak disebutkan, “CrossfireX juga menampilkan mode multipemain berfitur lengkap yang akan dimainkan secara gratis di platform Xbox,” kata Smilegate dalam sebuah pernyataan.

CrossFire asli diluncurkan pada tahun 2007 dan telah mempertahankan popularitas yang kuat di Cina dan Korea Selatan. Di CrossfireX, pemain baru akan terbiasa dengan dua faksi permainan, perusahaan militer swasta Global Risk, dan organisasi teroris Daftar Hitam. Global Risk adalah pihak yang baik dan Black List adalah pihak yang buruk, meskipun keduanya tampaknya berada dalam bisnis untuk uang.

See also  Update Patch Terbaru Among Us di Nintendo Switch

Crossfire, dalam 15 tahun telah mengumpulkan audiens dari 670 juta pengguna terdaftar, dan menawarkan total pemain bersamaan setiap hari lebih dari 8 juta, menurut Smilegate.

 

(Sumber: Polygon)