The Ascent akan datang ke konsol PlayStation bulan depan, pengembang Neon Giant mengumumkannya minggu ini. Gim ini pertama kali dirilis pada Juli 2021 sebagai konsol eksklusif di sistem Xbox tetapi juga tersedia melalui platform PC. Ini adalah cyberpunk, penembak penuh peluru di mana para pemain berjuang dari bawah tangga industri ke peringkat atas perusahaan yang menguasai tanah. Gim akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 24 Maret.

Pengumuman itu dibagikan di media sosial minggu ini dengan cuplikan singkat yang dapat Anda temukan di bawah ini untuk menunjukkan terdiri dari apa The Ascent. Pra-pemesanan juga tersedia sekarang untuk game ini, mulai dari $ 29,99 / Rp429,884 untuk kesepakatan PlayStation 4 dan PlayStation 5 two-in-one, meskipun jika Anda membelinya antara sekarang dan waktu rilis, Anda tampaknya akan menghemat 10% jika Anda memiliki langganan PlayStation Plus yang aktif.

Meskipun Anda dapat memanfaatkan semua kemampuan cyberpunky, senjata, dan sumber daya lainnya di The Ascent, Anda juga dapat bermain bersama orang lain, karena gim ini mendukung hingga empat pemain sekaligus dalam sesi co-op. Anda dapat mengalokasikan poin keterampilan ke dalam statistik dan atribut yang berbeda untuk membuat karakter yang sesuai dengan gaya bermain Anda saat Anda mengumpulkan senjata dan mengalahkan gerutuan normal dan penjahat yang lebih besar.

See also  Tim Perwakilan Indonesia 'Indomee' Berhasil Juarai Mode Bomb Squad di Turnamen Free Fire All Stars 2021

 

(Sumber: Comic Book)