Call of Duty Mobile Season 1 2022 sudah dekat dan beberapa gambar promo telah secara resmi diungkapkan kepada komunitas game.

Ada banyak kegembiraan di sekitar season baru ini karena fakta bahwa ini bukan hanya yang pertama di tahun 2022, tetapi juga merupakan evolusi dari permainan saat season diatur ulang.

Developer telah mencoba untuk tetap dekat dengan dada mereka dengan Season 1 2022, dan lebih banyak dari biasanya, tetapi mereka akhirnya mulai mengungkapkan beberapa teaser menjelang season baru ini ditayangkan.

Season 1 2022 akan menghadirkan peta, senjata, karakter, penyesuaian, dan banyak lagi baru, dan tidak diragukan lagi ekspektasinya tinggi menjelang rilisnya.

Call of Duty Mobile Season 1 2022: Gambar Promo Terungkap
Banyak di komunitas game telah melihat keluar dan telah putus asa untuk teaser permainan di sekitar season baru ini. Akhirnya para developer telah menggoda beberapa gambar promo dan mereka benar-benar menunjukkan banyak hal yang datang ke Call of Duty Mobile Season 1.

Ketika season baru keluar, ada pembaruan, perbaikan bug, dan keseimbangan senjata, tetapi sejujurnya, hal utama yang dicari komunitas game adalah konten baru yang datang ke game.

Gambar promo terbaru ini terungkap di media sosial oleh halaman Twitter Call of Duty Mobile New dan Leaks dan dapat dilihat di bawah.

Dari gambar-gambar ini, Anda dapat melihat sekilas tampak seperti apa tiga peta baru, serta tiga karakter baru yang datang ke permainan.

Ini sangat menarik dan semua konten baru ini terlihat segar dan tidak seperti konten yang terburu-buru untuk season baru.

Saat kita semakin dekat dengan rilis Season 1 2022 sekitar Kamis 17 Januari 2022, kegembiraan sedang dibangun, dan gambar-gambar baru ini akan membuat tingkat kegembiraan semakin meningkat.

Dengan ini hanya menjadi salah satu dari banyak teaser yang akan datang, komunitas game harus mendapatkan ide yang sangat bagus tentang jenis season apa yang akan datang ketika yang pertama tahun 2022 ditayangkan.

 

(Sumber: GiveMeSport)