Free Fire MAX ternyata telah dekat waktu rilisnya, karena Garena akhirnya mengumumkan game tersebut akan bisa dimainkan secara global pada 28 September kelak.

Meskipun sama bentuk permainannya dengan game battle royale Free Fire, nantinya Free Fire MAX akan menampilkan tampilan grafis yang lebih baik dan fitur baru yang menarik.

Menurut Garena, versi MAX dari game battle royale tersebut memiliki kualitas tampilan lingkungan yang lebih tajam, dan memiliki fitur kustomisasi peta baru.

Pemain setia Free Fire saat ini juga bisa langsung terjun ke versi MAX, karena game tersebut mampu dimainkan secara cross-platform dengan game normalnya.

Semua data pada akun milikmu saat ini bisa langsung muncul pada Free Fire MAX, jadi kamu tidak perlu pusing main dari awal lagi.

Kemampuan untuk bermain dengan pemain lain yang menggunakan Free Fire sebelumnya bisa terwujud berkat teknologi Firelink, yang menurut Garena sengaja dikembangkan supaya kedua game bisa berkomunikasi tanpa hambatan.

Saat ini Free Fire MAX sudah masuk masa Pre-registration di Google Play, dan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa Cyber MAX Loot Box bila mendaftar hingga 27 September nanti.(*)

Sumber: Dot Esports