Fortnite telah dikenal karena persilangan budaya popnya yang unik, dengan karakter superhero, waralaba sci-fi, dan elemen lain yang ada bekerja dengan cara mereka ke dalam battle royale Epic Games. Seperti yang diungkapkan akun media sosial resmi game pada hari Kamis, yang sekarang mencakup dunia Karate Kid, dengan sejumlah kosmetik baru yang terinspirasi oleh Cobra Kai dari Netflix. Seri Netflix hit, yang akan kembali untuk season baru, telah menginspirasi beragam penawaran, yang saat ini tersedia di Toko Barang Fortnite. Ini muncul setelah leaks Fortnite dari awal bulan ini tampaknya menunjukkan bahwa elemen Cobra Kai akan memasuki permainan.

Item Cobra Kai mencakup sepuluh skin karakter yang berbeda — masing-masing dapat dikustomisasi dengan dojo yang akurat sesuai pilihan Anda — seharga 800 V-Bucks. Ada juga item kosmetik yang lebih kecil, termasuk dua beliung untuk 800 V-Bucks, dua Back Bling, dan emote Crane Kick. Jika Anda ingin sepenuhnya menunjukkan kecintaan Anda pada Cobra Kai, ada bundel “Karate KO” dan “Dojo Showdown” yang menyediakan semua opsi skin seharga 2.000 V-Bucks. Ada juga paket “Cobra Kai Gear” yang menggabungkan semua item aksesori seharga 1.500 V-Bucks.

Mengingat kesuksesan besar Cobra Kai, yang telah menjadi fenomena nominasi Emmy bonafide sejak lompatannya ke Netflix, hanya masalah waktu sebelum Fortnite terlibat. Dan dengan Season 4 akan debut akhir minggu ini, dan Season 5 sudah menyelesaikan produksi, hype untuk seri ini pasti akan terus berlanjut.

“Anda telah melihat Johnny dan Daniel berinteraksi selama beberapa season sekarang dan film melambai, cara, cara kembali ketika, dan Anda telah melihat sekilas mereka bisa bergaul dan berada di halaman yang sama dan Anda telah melihat mereka melemparkan tinju pada sepeser pun,” kata co-pencipta Jon Hurwitz ComicBook.com. “Jadi apa pun mungkin terjadi dengan mereka berdua bersama-sama. Mereka bersatu melawan musuh bersama sekarang. Dan niat mereka semua positif dengan apa yang ingin mereka lakukan, tapi mari kita lihat seperti apa kedua orang ini bekerja sama dengan tujuan yang sama, dengan pendekatan yang berbeda. Bisakah mereka bergabung dengan cara yang produktif dan lancar, atau akankah ada rintangan di jalan? Dan itulah yang harus dinanti-nantikan orang selama season keempat. ”

Fortnite saat ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Season 4 Cobra Kai diatur untuk debut di Netflix pada hari Jumat, 31 Desember.

 

(Sumber: ComicBook)