Fortnite terus berubah dan berkembang setiap season dan minggu ini, Epic Games menambahkan item Shield Keg baru untuk membantu pemain bertahan hidup lebih lama.

Mengikuti awal yang sederhana pada tahun 2017 sebagai tambahan permainan gratis untuk kampanye dasar Fortnite Save the World, mode Battle Royale telah terbukti menjadi sukses besar untuk Epic Games. Bekerja di bawah model layanan langsung, Fortnite Battle Royale terus berkembang dengan kecepatan konstan, berkat tambalan dan pembaruan, serta masuknya konten baru. Melalui struktur season serta battle pass, penggemar terus berbondong-bondong kembali ke game untuk melihat apa yang baru.

Sebagian besar dari kesuksesan yang berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir telah melalui berbagai crossover dengan waralaba dan properti lain melalui media yang berbeda seperti televisi, video game, film, dan bahkan buku komik. Faktanya, seorang penggemar secara khusus berhasil menangkap betapa liarnya Fortnite dengan memposting video TikTok di mana seorang pemain berpakaian seperti Naruto menggunakan sarung tangan web Spider-Man untuk membunuh Demogorgon dari Stranger Things, dan kemudian melakukan emote dansa Renegade. Selain semua skin dan konten crossover ini, Epic terus memperbarui game hampir setiap minggu, dengan konten baru yang ditambahkan.

See also  Apple Melakukan Blacklist Terhadap Fortnite di App Store Akibat Masalah Sengketa

Minggu ini membawa perbaikan terbaru ke Fortnite pada 4 Januari, yang pada dasarnya berfungsi sebagai panggilan terakhir untuk acara Winterfest tahunan game yang berakhir pada 6 Januari. Pembaruan kecil minggu ini membawa item baru ke game dalam bentuk Shield Keg. Sebagai item pendukung, pemain dapat membuang consumable baru ini, yang kemudian berubah menjadi sprinkler yang mengembalikan perisai untuk semua pemain di dekatnya, termasuk musuh. Ini dapat ditemukan di chests, dari supply drops, serta di tanah. Pemain juga dapat menukar emas batangan dari Lt. John Llama dan The Scientist juga.

Penambahan ini dimaksudkan untuk berjalan seiring dengan item dukungan lain yang baru saja ditambahkan, Med-Mist. Awalnya diperkenalkan di hotfix sebelumnya 19.00, Med-Mist adalah item yang dapat digunakan pemain Fortnite untuk menyembuhkan diri sendiri atau dengan menyemprotkannya ke pemain lain. Barang-barang ini telah bergabung dengan Tenda dan bahkan penembak web Spider-Man sebagai tambahan baru setelah pembaruanĀ Chapter 3 baru-baru ini.

See also  First Media Gelar Grand Final FIRST WARRIORS Season 1

Mengenai masa depan game ini, para penggemar sangat ingin melihat jenis mode baru lainnya yang dapat ditambahkan. Fortnite telah memiliki sejarah panjang dengan mode waktu terbatas serta mengintegrasikan permainan khusus dari sisi Kreatif, tetapi rumor baru tampaknya mengisyaratkan bahwa mode Tanpa Bangun dapat segera ditambahkan. Di dalamnya, pemain tidak akan dapat menggunakan bahan untuk membangun struktur besar, mengubah Fortnite menjadi pengalaman gaya yang lebih tradisional.

Fortnite sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

 

(Sumber: GameRant)