Fortnite umumkan kolaborasi dengan atlet basket asal Los Angeles LAKERS, LeBron James. Melalui kanal YouTube nya, Fortnite membagikan cuplikan skin LeBron James atau yang lebih dikenal dengan King James.

Cuplikan berdurasi 30 detik itu menampilkan LeBron James dengan balutan baju yang akan menjadi salah satu skin karakternya di dalam game. Dalam cuplikan itu juga terlihat dua skin lainnya, total ada tiga skin yang akan digunakan karakter LeBron James di Fortnite.

Skin pertama menunjukan karakter LeBron James mengenakan pakaian serba hitam, hoodie hitam yang di balut jas hitam, celana pendek hitam, kaos kaki hitam lengkap dengan sepatu, juga kacamata hitam, ditambah dengan bantalan singa di kedua bahunya dan mahkota yang melayang di atas kepalanya.

Skin kedua menampilkan LeBron James dalam balutan kaos Taco berwarna hijau tosca, dilengkapi dengan topi hitam. Skin karakter yang satu itu mengikuti media sosial pemain NBA LA Lakers, yang mengunggah video dan foto dirinya bersama keluarga, merayakan “Taco Tuesday” untuk makan malam.

Pada skin ketiga, Fortnite menampilkan LeBron James dalam balutan seragam Tune Squad dari film yang baru ini ia bintangi, “Space Jam: A New Legacy” yang akan segera rilis. Sekuel film dari Michael Jordan tahun 1996 itu akan menampilkan geng Looney Tunes bermain basket.

Skin LeBron James ini hadir di Item Shop pada tanggal 14 Juli 2021.

Bagi kalian yang memainkan Fortnite, apakah kalian tertarik dengan skin dan karakter kali ini? Kalian dapat melihat cuplikan skin LeBron James disini.