Setelah sukses berkolaborasi dengan LeBron James, Fortnite kembali hadirkan karakter baru ‘Bloodsport’ dari Film The Suicide Squad. Bukan hal baru jika Fortnite bekerja sama dengan film kenamaan, pasalnya game satu ini pun pernah berkolaborasi dengan Deadpool, John Wick dan Star Wars.

Kolaborasi ini diumumkan melalui akun YouTube Fortnite, dengan video berdurasi 1 menit, dalam video itu tampak pula Idris Elba selaku pemeran Bloodsport.

Aktor berusia 48 tahun itu menyebut bahwa Bloodsport telah dilatih sejak kecil oleh ayahnya yang juga tentara bayaran, yang membuat apapun yang ia miliki “secara hukum dianggap sebagai senjata mematikan”.

Dalam itu pula di tampilkan Bloodsport yang menggunakan berbagai macam senjata, diantaranya adalah Hand Cannon, SCAR, Rocker Launcher dan Rail Gun. Sangat sesuai dengan ia di dalam film, yang dimana Bloodsport ahli dalam menggunakan berbagai macam senjata.

Di trailer ini pun muncul karakter lain dari The Suicide Squad, Harley Quinn. Namun dengan tampilan yang cukup berbeda dari yang ada di film.

Karakte Bloodsport ini kabarnya akan hadir dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 3 Agustus 2021. Para pemain dapat membeli nya langsung di item shop.

 

Jangan lupa sisihkan dana bagi kalian yang ingin memiliki karakter ini ya!