Epic Games telah mengumumkan apa yang akan ada di Fortnite Crew Pack untuk Januari 2022. Lebih dari setahun yang lalu, Epic Games mengumumkan Fortnite Crew, langganan bulanan di mana pemain bisa mendapatkan kosmetik eksklusif bulanan bersama dengan Battle Pass baru untuk musim ini dan 1.000 V-Bucks.

Paket Kru Fortnite pertama dirilis pada awal Desember. Berlangganan paket kru bulan lalu termasuk kulit Cube Assassin, The Cubist Back Bling, Cube Edge Pickaxe, dan Assassin’s Mark Wrap.

Langganan paket kru Januari 2022 bocor lebih awal karena Epic Games secara tidak sengaja memposting gambar dan trailer skin. Epic sekarang telah secara resmi mengungkapkan apa yang akan ada dalam paket untuk awal tahun baru.

Paket Kru Fortnite Januari 2022

 

Skin Snow Stealth Slone Fortnite akan berada di paket pertama tahun 2022 bersama dengan Snow Stealth Hardcase Back Bling, Sleet Spike Pickaxe, dan Snow Stealth Wrap. Berikut adalah tampilan semua kosmetik:

See also  Fortnite Berhasil Kumpulkan $100 Juta Untuk Bantu Rakyat Ukraina

Seperti yang Anda lihat dari gambar, ada gaya alt untuk kulit Snow Stealth Slone, bling belakang, dan beliung. Ini akan tersedia bagi mereka yang berlangganan Fortnite Crew aktif pada 31 Desember 2021 pukul 19:00 ET.

Jika Anda ingin berlangganan, kami sarankan untuk melakukannya sesegera mungkin. Langganan aktif bisa mendapatkan Golden Look Board Glider secara gratis. Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkannya adalah login selama acara Winterfest. Anda memiliki waktu hingga 6 Januari untuk melakukannya.

Selain kosmetik, seperti halnya setiap bulan, pemain juga akan mendapatkan 1.000 V-Bucks. Namun, Anda akan mendapatkan ini pada hari tanggal penagihan Anda dan bukan saat Anda mendapatkan kosmetik lain dari paket kru baru. Jika tanggal penagihan Anda tidak mendekati akhir atau awal bulan, jangan khawatir, Anda akan mendapatkan V-Bucks pada hari Anda berlangganan.

See also  Server Fortnite Mati Beberapa Jam Guna Perbaiki Stabilitas

 

(Sumber: Fortnite Insider)