Menya Dragon Ramen adalah sebuah game blockchain unik yang gabungkan game RPG dengan simulasi jualan ramen. Game ini sudah lebih dulu hadir sejak 5 Oktober 2022 di PlayMining yang dioperasikan oleh Digital Entertainment Asset Pte.

Dalam rangka menarik minat pasar Indonesia yang punya banyak pemain NFT, Menya Dragon Ramen akan dapatkan dukungan Bahasa Indonesia. Walau ada beberapa bagian game belum dapat dukungan saat ini, Menya Dragon Ramen akan dapatkan dukungan Bahasa Indonesia sepenuhnya seiring berjalan waktu.

Game ini merupakan sebuah game bertipe “Play to Earn” dimana pemain berkesempatan mendapatkan DEAPcoin (DEP), sebuah aset cryptography yang diisukan oleh DEA.

Menya Dragon Ramen Rayakan Ulang Tahun Pertama, Hadirkan NFT Edisi Terbatas

Ditambah lagi, Menya Dragon Ramen akan merayakan ultah tahun pertama mereka di tanggal 5 Oktober 2023 ini. Untuk merayakan tanggal penuh arti ini, event serta NFT edisi terbatas akan tersedia untuk kalian dapatkan.

See also  Jadilah bagian dari Patriot God Tier RF Remastered Indonesia !

Mengenal Menya Dragon Ramen sendiri, ia adalah sebuah game unik yang menggabungkan RPG X Ramen Sales Simulation. Dimana pemain bertugas untuk mengalahkan monster di dungeon demi dapatkan bahan masakan langka lalu menjual ramen dengan bahan langka tadi.

Play to Earn, Dapatkan DEP Sembari Bermain Game

Total dari DEP yang bisa didapatkan berdasarkan penjualan ramen sehingga pemain bisa mendapatkan lebih banyak DEP dengan terus dapatkan bahan langka dan resep baru.

Berikut adalah beberapa NFT yang bisa kalian dapatkan di Menya Dragon Ramen:

 

Nama NFT: First Anniversary Lan Leylin & Jack Long
Nama NFT: Lan Leylin
Nama NFT: Jack Long

Bagi kalian yang tertarik dengan game Menya Dragon Ramen bisa mengunjungi link ini:  https://dragonramen.flypenguin-games.com/id/

Untuk dapatkan informasi resmi game ini, kalian bisa mengunjungi media sosial mereka di link di bawah ini:

Discord: https://discord.com/invite/UcEAuyZGCV

Twitter(JP): https://twitter.com/dragonramen_jp

Twitter (EN/ID): https://twitter.com/dragonramen_en