Final Fantasy VII: The First Soldier, game mobile battle royale gratis yang dirancang oleh Tetsuya Nomura dari Square Enix, telah dirilis secara global, menghasilkan lebih dari satu juta unduhan hanya dalam dua hari setelah debutnya.

Game Final Fantasy baru diatur di Midgar tiga dekade sebelum peristiwa Final Fantasy VII, kembali pada awal program SOLDIER Shinra Corporation, sehingga karakter yang dapat dikenali dari pertunjukan tidak akan tersedia. Sebagai gantinya, pemain masuk sebagai rekrutan yang ingin menjadi Prajurit pertama. 75 tentara tambahan dijatuhkan ke peta yang luas dan pemain dapat bermain solo atau dalam tim yang terdiri dari tiga orang.

Berbagai senjata, ramuan, mantra pemanggilan langka, dan “materi” lainnya dapat ditemukan di seluruh peta, dan pemain dapat memilih peran dalam game, Prajurit, Biksu, Ninja, dan Penyihir, yang menentukan kemampuan khusus yang berbeda.

See also  RAIH PERUNGGU, NOMOR CROSS FIRE TAMBAH PUNDI-PUNDI MEDALI CABOR ESPORTS SEA GAMES HANOI 2021 UNTUK INDONESIA

Minigame chocobo juga disertakan, dan pemain dapat memanggil chocobo mereka yang dapat disesuaikan dalam pertempuran sebagai opsi transportasi cepat, alternatif untuk mobil dan sepeda juga ditampilkan dalam game.

Seperti kebanyakan mobile game gratis pada umumnya, pemain dapat melakukan pembelian dalam game untuk Kredit Shinra yang dapat ditukar dengan season passes, loot boxes, kulit, dan aksesori.

Setelah dirilis selama lebih dari seminggu, penerimaan awal untuk game ini telah mengumpulkan ulasan yang beragam dengan beberapa yang mengatakan bahwa game tersebut akan lebih baik jika dirilis di konsol, dan yang lain terobsesi dengan rilis baru. Masalah utama yang dinyatakan oleh pemain adalah antarmuka yang berantakan dan kontrol yang sulit. Karena masih awal, seajalannya waktu akan memberi tahu apakah pengembang dapat memperbaiki masalah awal di waktu yang akan datang.

See also  Bocoran Fortnite Terbaru Ungkap Kehadiran Skin Assassin's Creed

Final Fantasy VII: The First Soldier sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.square_enix.android_googleplay.ff7fsww

App Store: https://apps.apple.com/us/app/ffvii-the-first-soldier/id1536906780