Adanya sistem untuk mendapatkan uang meskipun tidak memainkan Gran Turismo 7, atau AFK Farming System, disambut baik oleh pemain yang sibuk dengan pekerjaannya.

Sayangnya, keputusan pihak developer untuk mengurangi dengan sangat besar uang dari AFK Farming dan hasil balapan melalui update terbaru, membuat pemain kecewa dan mengajukan protes keras.

Untuk mengatasi sikap developer yang cuek saja, fans game bernama Septomor sampai membuat kode exploit untuk PC supaya bisa kembali meningkatkan uang hasil AFK Farming seperti sedia kala.

Menurut Septomor yang mempost kodenya di forum PSNProfiles, kode tersebut hanya perlu dijalankan di PC dan memasang apps PS Remote Play supaya bisa dijalankan di console.

Melalui beberapa video di Youtube, terlihat penggunanya bisa mendapatkan antara 550 ribu credit hingga 650 ribu credit tiap jamnya.

Meskipun terlihat menguntungkan, tentu saja penggunanya harus siap dengan resikonya, karena kode tersebut bisa dibilang ilegal, artinya bisa saja pihak developer berikan hukuman untuk penggunanya, dan juga tidak diketahui apa efeknya terhadap keamanan PC penggunanya.(*)

See also  Valorant Champions Tour 2021 Akan Gelar Babak Final Di Jerman

Sumber: Dot Esports