Woman Star League (WSL) Season 2 akhirnya secara resmi menyuguhkan gelaran Big Match yang mempertemukan tim juara bertahan, Evos Lynx dengan tim kuda hitam yang sepanjang turnamen mampu tampil apik dan maksimal, Alter Ego Nyx.

Melihat fakta bahwa kedua tim tampil prima sepanjang turnamen berlangsung, pertandingan diprediksi oleh banyak pihak akan berlangsung sengit dan ketat. Namun pertandingan justru berjalan di luar ekspektasi. Evos mampu menunjukkan jati diri sebagai juara bertahan dengan menang telak 3-0.

Evos Ladies yang dijagokan dalam kompteisi ini mampu mendapatkan kemenangan di dua game pertama.  Eksekusi pada draft membuat sang juara bertahan tampil jauh lebih gemilang atas Alter Ego Nyx.

Setelah 2 game berjalan, pada pertandingan ke-3 Evos tetap mampu memimpin sepanjang laga. Tapi Alter Ego mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit. Tim yang cukup dijagokan di kompetisi MLBB Ladies tersebut tetap mampu mempertahankan defisit tipis sehingga pertandingan berjalan sangat ketat.

See also  ZADAK Tawarkan SPARK RGB DDR4 ke Pasar Indonesia

Akhirnya Alter Ego terpaksa harus mengakui kekalahan saat damage tim lawan terlalu besar untuk dibendung base turret setelah 2 kali menahan gempuran lord.

Kemenangan tersebut membawa Evos Lynx meraih titel back-to-back champion di ajang Woman Star League. Hasil ini membuat Evos Lynx secara resmi menjadi penguasa di turnamen WSL sepanjang 2 musim terakhir.