EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara di NMA Season 3 (Nimo TV Mobile Legends Arena) setelah kalahkan Alter Ego dengan total skor 3-0, atau memenangi langsung 3 round game. Hasil skor tersebut berhasil membawa EVOS Legends sebagai pemenang di season kali ini.

Pada pertandingan pertama, Alter Ego sempat membalas REKT dan kawan-kawan dengan sengit. Terpancing untuk war di dekat Lord membuahkan kerugian bagi Alter Ego. Mereka kehilangan tiga hero dan hanya menyisakan Udil serta Pai di base. Dengan kekompakan para roster, EVOS Legends mampu mengalahkan Alter Ego di menit ke-24.

Pertandingan kedua rupanya berjalan cukup mulus untuk EVOS, dengan FERXIIC yang kembali menggunakan Hayabusa sebagai hero andalannya dan REKT pun ikut kembali menggunakan hero andalannya, Angela. Sebagai hasilnya EVOS kembali memenangkan permainan di menit ke-17.

Pada permainan ketiga, EVOS berhasil menekan AE di early-game. Dari early hingga mid-game, selisih skor kill kedua nya tidak terlalu jauh. Namun EVOS unggul dalam merobohkan turret, juga dalam menjaga turret. Dalam game kali ini AE berhasil merobohkan satu turret milik EVOS.

EVOS Legends mengakhiri pertandingan ketiga di menit 15, dengan skor kill 20-13. Kemenangan 3-0 atas Alter Ego menjadi bekal positif EVOS Legends dalam menatap laga eSports Mobile Legends, MPL Season 8 yang akan di mulai sebentar lagi.

Susunan Roster EVOS Legends dan Alter Ego,

EVOS Legends:

– FERXIIC (Hayabusa, Hayabusa, Hayabusa)

– WANNN (Pharsa, Pharsa, Pharsa)

– Antimage (Xborg, Paquito, Balmond)

– REKT (Martis, Angela, Grock)

– Clover (Esme, Xborg, Harith)

Alter Ego:

– Celiboy (Roger, Lancelot, Ling)

– NINO (Chou, Ruby, Alice)

– PAI (Lapu-Lapu. Phoveus, Ruby)

– Udil (Kagura, Esmeralda, Yve)

– Rasy (Jawhead, Rafaela, Popol)

 

Kira-kira apakah EVOS juga akan keluar sebagai pemenang di MPL ID Season 8?