Ulang tahun ketiga battle royale EA Apex Legends telah tiba, dan sebagai perayaan, game ini akan menjadi tuan rumah Acara Koleksi lengkap dengan pengenalan konsep baru untuk game tersebut—Prestige Skins.

Acara Koleksi Ulang Tahun Ketiga akan berlangsung selama paruh kedua Februari, dimulai pada hari Selasa, 15 Februari dan berlangsung hingga 1 Maret. Dan bersama dengan beberapa pokok Acara Koleksi, seperti reward tracker, Apex menambahkan kelangkaan skin baru dan skin squad.

Disebut skin Prestige, kosmetik baru ini memiliki tiga tingkatan yang dapat dibuka saat Anda menyelesaikan tantangan yang terkait dengan tingkatan skin. Memiliki skin Prestige akan membuka tingkat dasar skin. Tetapi setelah itu, Anda mendapatkan tingkatan dua dan tiga tanpa membayar apa pun. Sebagai gantinya, Anda cukup bermain untuk mendapatkannya. Pemain dapat menggunakan tingkat skin apa pun yang mereka inginkan setelah kuncinya dibuka.

See also  AKADEMI ESPORTS GARUDAKU RESMI HADIR

Skin Squad Legendaris adalah konsep baru lainnya yang datang ke game untuk dibeli. Skinnya cocok dengan tema di seluruh karakter yang berbeda, memungkinkan Anda untuk mengoordinasikan skin Anda dengan orang-orang yang bermain dengan Anda sehingga Anda semua dapat mencocokkan dalam game.

Selain itu, toko dalam game akan diperbarui setiap beberapa hari sehingga pemain dapat membeli banyak kosmetik yang datang ke Apex selama acara dalam dua minggu.

 

(Sumber: Dot Esports)