Uncharted: Legacy Of Thieves Collection yang akan datang akan menjadi pertama kalinya waralaba eksklusif PlayStation akan dapat dimainkan di PC, dan petunjuk baru menunjukkan bahwa koleksi tersebut akan segera dirilis. Koleksinya, yang akan mencakup remaster dari Uncharted 4 dan Uncharted: The Lost Legacy, baru saja dinilai oleh ESRB (Entertainment Software Rating Board).

Koleksi tersebut telah diberi peringkat T untuk Remaja – meskipun peringkat itu sendiri tidak mengejutkan mengingat Uncharted 4 dan Lost Legacy juga memiliki peringkat T. Papan peringkat memperingatkan “Darah, Bahasa, Penggunaan Alkohol dan Tembakau, dan Kekerasan” di samping peringkatnya.

Lebih penting lagi, fakta bahwa game tersebut telah berhasil dinilai untuk PS5 dan PC menunjukkan bahwa koleksi tersebut dapat segera dirilis. Kata resmi dari Sony mengatakan game tersebut akan dirilis pada “awal 2022,” dengan versi PlayStation 5 akan diluncurkan sedikit lebih awal dari versi PC, yang sedang dikembangkan oleh Iron Galaxy.

Sementara Uncharted 4 melanjutkan kisah serial andalan Nathan Drake, The Lost Legacy adalah game spin-off yang berpusat pada kisah Chloe Frazer dan Nadine Ross. Tiga game pertama dalam cerita Drake telah dirilis ulang sebagai Uncharted: The Nathan Drake Collection.

Dengan peringkat ESRB untuk koleksi yang sekarang diurutkan, semoga tidak terlalu lama sebelum Sony mengumumkan tanggal rilis resmi untuk versi remaster PS5 dan PC.