Pemilik brand audio gaming premium, EPOS hari ini menghadirkan mikrofon siaran B20, merilis audio kelas premium yang dirancang untuk para gamer, streamer, dan pembuat konten yang mencari audio mikrofon berkualitas studio. Melanjutkan generasi periferal premium EPOS berikutnya, B20 menghadirkan perekaman sebening kristal tanpa kompromi dengan konektivitas plug-and-play tanpa kerumitan dan desain ramping yang elegan. Mikrofon EPOS B20 kompatibel dengan PC, PS4™ dan Mac®, dan sekarang tersedia di situs web EPOS resmi dan dari pengecer tertentu.

Mikrofon Kualitas Siaran Studio

Tetap setia pada pengalaman rekayasa audio EPOS selama 115 tahun, B20 memberikan kejernihan tanpa mengorbankan kehangatan nada bass dan treble yang dalam untuk mencapai vokal yang kaya, jernih, dan ditingkatkan. Dirancang untuk berbagai macam gamer, mikrofon B20 menawarkan kualitas siaran studio (24bit 48kHz) sambil dengan mudah mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan untuk pengalaman perekaman bebas lag.

Beradaptasi Dengan Banyak Skenario

Memperluas fungsi dan keserbagunaan B20, mikrofon menyertakan kontrol audio terintegrasi untuk kontrol penuh atas suara dengan tombol volume, gain, dan mute yang mudah diakses. Saat digunakan, LED intuitif menunjukkan saat mikrofon aktif atau dimatikan. Selain itu, B20 menyertakan jack headphone yang memungkinkan pemantauan suara real-time dan pencampuran audio game.

Pengguna dapat lebih mempersonalisasi pengalaman mikrofon yang terbaik untuk pengaturan unik mereka melalui empat rentang pengambilan suara B20 – cardioid, stereo, dua arah atau omnidirectional. Masing-masing dirancang secara intuitif untuk menangkap setiap skenario rekaman dari streaming game solo, casting mitra, siaran permainan tim, dan banyak lagi.

Ramping dan Berkualitas

Dibuat dengan standar kualitas tinggi yang sama dari jajaran periferal audio premium EPOS, B20 sangat cocok dengan berbagai layout gaming station. Mikrofon ini memiliki cangkang aluminium padat yang tahan lama namun ringan, dilengkapi dengan desain dan aksen yang ramping dan ergonomis. Demikian pula, B20 menyertakan dudukan meja khusus yang memungkinkan kesesuaian dan penyesuaian yang sempurna. Benang mikrofon 3/8″ terhubung dengan mulus ke lengan boom untuk berbagai opsi pemosisian tambahan.

Pengaturan dan Kustomisasi Intuitif

Desain plug-and-use USB-C ke USB-A mikrofon B20 menghadirkan pengaturan sederhana untuk calon pembuat konten dan streamer berpengalaman. Semua konten audio dari sesi streaming langsung profesional hingga obrolan tim yang ditingkatkan secara instan ditingkatkan melalui koneksi tanpa kerumitan untuk pengaturan waktu yang lebih sedikit dan lebih banyak waktu bermain game.

Untuk pengguna yang ingin lebih meningkatkan suara audio B20, EPOS Gaming Suite dapat diunduh untuk akses ke berbagai pengaturan penyesuaian, termasuk penyesuaian pengurangan kebisingan, penyesuaian equalizer mikrofon, kontrol reverb, dan banyak lagi.

Harga dan Ketersediaan

Mikrofon EPOS B20 sekarang tersedia secara online melalui eposaudio.com/gaming dan dari reseller pilihan dengan kisaran harga $199 USD/$259 CAD.