Salah satu bagian penting dalam bermain video game adalah headset. Semakin baik headset, maka pengalaman bermain game akan semakin imersif. Tentu banyak sekali pilihan yang bisa kamu pilih jika bicara soal headset. Tapi, ada satu headset menarik yang layak kamu coba karena performa yang dihasilkan sangat galak dan fiturnya juga sangat banyak.

Dia adalah EPOS H6 PRO Series yang menjadi salah satu headset dengan fitur serta performa terbaik yang bisa kamu pilih. Headset ini dibagi menjadi dua yaitu EPOS H6 PRO Closed dan EPOS H6 PRO Open. Di bangun di atas seri GSP 600 yang memenangkan banyak penghargaan, Seri H6PRO menghadirkan audio fidelitas tinggi yang luar biasa, alami, dan ekspansif untuk pengalaman audio gaming terbaik.

Menawarkan suara yang kuat, boom arm yang intuitif dan dapat dilepas, bahan tahan lama, kenyamanan tahan lama, dan banyak lagi, seri H6PRO akan menjadi headset yang para gamer butuhkan demi pengalaman imersif.

Headset ini kompatibel dengan PC, Mac, PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch. Lantas apa bedanya versi closed dan open dari headset ini? H6PRO Closed memiliki kinerja tinggi untuk gamer kompetitif. Apalagi seri ini adalah seri yang melanjutkan teknologi dari Game Zero dan GSP 600 yang terkenal.

EPOS H6PRO Closed

H6PRO Closed menghadirkan audio gaming yang kuat dengan pengurangan kebisingan pasif yang superior untuk memungkinkan kamu merasakan sensasi dahsyat di dalam video game. Tersedia dalam Sebring Black, Racing Green, dan Ghost White, H6PRO Closed disetel untuk menghadirkan suara yang dinamis dan bertenaga tanpa mengurangi akurasi.

Untuk gamer yang menuntut akurasi, kontrol, dan keandalan untuk melakukan yang terbaik, H6PRO Closed memiliki sejumlah fitur yang sangat dahsyat untuk kamu rasakan antara lain sebagai berikut:

  • Desain Headset Akustik Tertutup – Menawarkan penutup telinga bagian belakang untuk menghilangkan suara lain, H6PRO Closed memungkinkan pemain untuk mempertajam keunggulan kompetitif mereka dengan berfokus pada setiap detail audio.
  • Kenyamanan Maksimal – Untuk gamer yang intens bermain selama berjam-jam, H6PRO Closed dikemas dengan fitur untuk bermain game jangka panjang seperti bodi yang ringan, ikat kepala empuk, ear cup 2 sumbu yang dapat disesuaikan, dan bantalan telinga dari memory foam.
  • Lift to Mute Microphone – Gamer cukup angkat mikrofon untuk menonaktifkan semua komunikasi secara instan. Boom arm magnetik di headset ini juga diposisikan untuk pengambilan suara yang optimal.
  • Kompatibilitas dengan semua Platform Utama – H6PRO Closed mencakup kabel yang dapat ditukar untuk PC, Mac, PS5, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch. Gamer juga dapat memasangkan headset dengan kartu suara eksternal EPOS untuk lebih menyempurnakan audio game
  • Meningkatkan audio kamu di PC – Dirancang untuk platform apapun dengan output kabel analog, H6PRO Closed bekerja secara optimal dengan suara surround headphone binaural melalui EPOS Gaming Suite, saat dipasangkan dengan kartu suara eksternal GSX 300.

H6PRO Closed dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio dalam game yang kuat dan dapat disesuaikan, untuk memberikan keunggulan kompetitif kepada semua gamer lewat audio premium.

EPOS H6PRO Open

EPOS H6PRO Open merupakan headset dahsyat dengan speaker eksklusif untuk suara EPOS yang khas. H6PRO Open meningkatkan standar dengan panggung suara yang imersif, terbuka, dan ekspansif. Menawarkan audio game yang alami dan realistis.

Headset ini memberikan audio terbaik di seluruh spektrum frekuensi penuh. Untuk gamer yang ingin memiliki pengalaman audio kelas atas dan alami atau bermain di lingkungan yang tenang, H6PRO Open melakukan semuanya tanpa mengorbankan apapun.

Tersedia dalam warna Sebring Black, Racing Green dan Ghost White, H6PRO Open menawarkan semua fitur premium yang sama seperti di H6PRO Closed meski ada beberapa perbedaan.

  • Desain Headset Akustik Terbuka – Dirancang untuk bermain game di lingkungan yang tenang, H6PRO Open menghadirkan headset berkinerja tinggi terbaik. Transduser yang direkayasa secara ahli menawarkan audio fidelitas tinggi alami untuk pengalaman audio terbaik di kelasnya. Desain akustik terbuka menciptakan panggung suara yang imersif, menghadirkan reproduksi audio yang mendetail untuk bermain game.
  • Bicara Secara Alami, Dengarkan Secara Alami – Desain akustik terbuka memungkinkan gamer untuk mendengar suara mereka sendiri tanpa stres dan tanpa perlu mengaktifkan sidetone monitoring.

H6PRO Closed dan H6PRO Open menyediakan komponen berkualitas tinggi dan volume wheel yang ergonomis di ear cup kanan, memungkinkan penyesuaian audio cepat dengan cepat. Kedua headset dilengkapi dengan kabel analog PC dan konsol serta dua plat penutup untuk boom arm yang terlepas.

Harga dan Ketersediaan

Headset gaming EPOS H6PRO Terbuka dan Tertutup sekarang tersedia di eposaudio.com/gaming, dan dari retailer tertentu. H6PRO Closed dan H6PRO Open memiliki harga eceran yang disarankan sebesar US$179. Jika kamu tertarik membelinya, kamu bisa mampir ke Official Store EPOS Gaming melalui Tokopedia.