Epic Games dan Iron Galaxy Studios secara resmi mengungkapkan Rumbleverse selama The Game Awards 2021. “Brawler Royale” yang dapat dimainkan secara gratis akan mengadu 40 pemain satu sama lain di dunia yang kacau dan akan tiba di PlayStation, Xbox, dan PC pada 15 Februari.

Sama seperti Fortnite, gim ini tidak terlalu serius. Pemain akan ditugaskan untuk melenyapkan lawan dengan menyalip mereka dari gedung pencakar langit, menjatuhkan siku, powerbomb, atau menggunakan gudang keterampilan yang dapat ditingkatkan untuk mendapatkan yang terbaik dari kompetisi. Rumbleverse akan menjadi game pertama yang keluar dari Epic Games Publishing – tetapi tampaknya sudah terbentuk seperti hit lainnya.

“Perjalanan ini dimulai bagi kami dengan ide untuk menciptakan pengalaman yang sosial, kompetitif, dan kacau,” kata Co-CEO Iron Galaxy Adam Boyes. “Kami ingin membangun taman bermain yang besar dan lucu di mana hal-hal spektakuler selalu terjadi. Rumbleverse menggabungkan kecintaan kami pada pertarungan jarak dekat dengan kerja tim dan ekspresi pemain yang telah menjadikan game sebagai sumber interaksi manusia yang sangat penting.”

Selain semua pertarungan, Rumbleverse juga akan menyertakan opsi penyesuaian mendalam dengan ratusan item yang tersedia di lemari pakaian Anda. Anda juga dapat mengambil senjata unik dan meningkatkan selama pertandingan Anda untuk membantu mendapatkan keunggulan.

Dengan hadirnya game di PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC, Anda akan senang mengetahui bahwa baik crossplay maupun cross-progress didukung sepenuhnya – membuatnya mudah untuk memulai pertandingan dengan teman pada platform lain.

Sementara penggemar mungkin akrab dengan Epic Games, Iron Galaxy Studios tidak cukup memiliki pengakuan mainstream dari mitranya. Tim ini didirikan pada tahun 2008 dan sejak saat itu telah mengerjakan berbagai judul terkenal, termasuk entri dalam seri BioShock, Fallout, Call of Duty, dan Elder Scrolls. Jelas ada banyak talenta di balik Rumbleverse, dan akan membuat Anda penasaran untuk melihat bagaimana hal itu mengguncang adegan battle royale ketika tiba di bulan Februari.

 

(Source: TheGamer)