Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies Season 0 (GPSL S0) sudah sampai di penghujung acara dan tim Eagle 365 berhasil keluar sebagai juara pada Selasa, 21 Desember 2021.

Setelah bermain selama kurang lebih 2 minggu untuk bisa masuk ke babak final, akhirnya Eagle365 memperlihatkan kemampuan mereka yang sangat luar biasa di dalam PUBG Mobile.

Beberapa tim besar lain seperti Belletron Ace, Alter Ego Dione, dan lainnya harus menerima nasib tidak dapat mendapatkan gelar juara di turnamen GPSL pertama ini.

Juara Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies Season 0

Babak Grand Finals yang dilakukan selama dua hari ini berjalan dengan sangat seru di mana tim Eagle365 terus menerus menempati posisi teratas di papan klasemen.

Sebanyak 12 match dimainkan selama babak final dan para tim tentu saja harus mengumpulkan poin yang banyak untuk bisa menjadi juara. Beberapa tim pun harus turun di day 2, seperti Alter Ego Dione yang sebelumnya ada di top 3, berakhir di posisi ke-4.

See also  Tentukan Roster Bintang Sepak Bola Terbaik! Voting FIFA 23 Team of the Year Telah Dimulai untuk FIFA PC, Konsol dan Mobile

Inilah hasil WWCD dari day 2 Grand Finals GPSL S0:

  • Match 1: Rubic Viper
  • Match 2: Belletron Ace
  • Match 3: Skylightz Gaming Zoe
  • Match 4: Belletron Ace
  • Match 5: Skylightz Gaming Zoe
  • Match 6: 88 Esports

Pertandingan ditutup dengan kemenangan 88 esports yang berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka dalam babak final GPSL Season 0 kali ini. Tim Belletron Ace dan Skylightz Gaming Zoe berhasil mendapatkan WWCD selama 4 match berturut-turut.

2 WWCD yang didapatkan oleh DevilDust dan kawan-kawan membuat mereka berhasil menempati posisi ketiga, setelah sebelumnya berada di posisi kelima pada day 1 babak final.

Alter Ego Dione yang sebelumnya berada di posisi atas pun harus turun terkejar oleh Belletron Ace. Tim Capitals 9 juga masih berhasil mendapatkan posisi sebagaiĀ  runner up dengan selisih poin yang lumayan dekat dengan Eagle365.

Dengan mendapatkan 150 poin selama babak final, Eagle365 pun berhasil mendapatkan gelar juara pertama di GPSL S0 kali ini, dan membawa pulang piala, serta total hadiah sebesar 40 Juta Rupiah.

See also  Nintendo Switch Turun Harga Di Eropa Dan Bertahan Di Amerika

Tidak hanya itu saja, C9sothpeAXE keluar sebagai MVP grand final GPSL dengan memborong 30 total elimination 4.613 total damage dan 11 asist. Dia berhak nembawa pulang Rp1.000.000 dan smartphone Infinix.

Nantikan keseruan mereka lagi pada turnamen GPSL selanjutnya yang pastinya akan memperlihatkan para tim ladies ini kembali bertarung untuk membuktikan kekuatan mereka sebagai tim PUBG Mobile Indonesia.