Layanan berlangganan Xbox Game Pass Microsoft memiliki awal yang luar biasa untuk tahun ini, dengan Januari 2022 ditumpuk dengan game Game Pass baru. Microsoft telah mendukung Xbox Game Pass pada Januari 2022 dengan berbagai rilis game baru, tetapi judul yang paling ramai pasti adalah game di hari pertama seperti Rainbow Six Extraction dan Nobody Saves the World. Daftar lengkap game Xbox Game Pass baru untuk Februari 2022 belum terungkap, tetapi judul dua hari pertama sudah dikonfirmasi untuk bulan depan.

Seperti yang terlihat oleh Pure Xbox, dua game telah mengkonfirmasi tanggal rilis Februari 2022 serta status mereka sebagai game Xbox Game Pass. Pertama adalah Dreamscaper, game roguelite yang dibagi menjadi dua pengalaman berbeda. Di malam hari, pemain bermimpi dan harus melawan musuh di dunia mimpi buruk yang fantastis. Pada siang hari, mereka menjalani kehidupan normal mereka, menjelajahi kota dan membangun hubungan dengan karakter lain dalam permainan yang pada gilirannya memberi mereka bonus ketika mereka berada di dunia mimpi.

See also  Sega Corporation Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles' di Nintendo Switch

Dreamscaper awalnya diluncurkan untuk PC dan Nintendo Switch pada tahun 2020, mendapatkan pujian kritis dalam prosesnya. Namun, itu baru saja membuat debut konsol Xbox-nya, yang masih memenuhi syarat sebagai game Xbox Game Pass hari pertama. Mereka yang tertarik akan dapat mencobanya saat peluncurannya pada 3 Februari.

Game Xbox Game Pass Februari 2022

  • Dreamscaper – February 3
  • Besiege Console – February 10

Satu hari lainnya Xbox Game Pass serupa telah tersedia di PC untuk beberapa waktu, tetapi juga membuat debut di Xbox pada Februari 2022 sebagai judul Game Pass. Besiege Console adalah versi konsol Besiege, yang akan diluncurkan sebagai konsol Xbox eksklusif pada 10 Februari. Di dalamnya, pemain membangun mesin pengepungan untuk melawan musuh, menghancurkan kastil, dan memecahkan teka-teki.

Sampai sekarang, Dreamscaper dan Besiege adalah dua dari satu-satunya game yang saat ini dikonfirmasi akan datang ke Xbox Game Pass pada Februari 2022, dengan sisa penawaran bulan ini diselimuti misteri. Microsoft cenderung menunggu hingga awal bulan untuk mengungkapkan game baru yang akan hadir di Xbox Game Pass, jadi kemungkinan besar penggemar akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang jajaran yang akan datang minggu depan.

See also  Jill Valentine Dan Chris Redfield Ramaikan Fortnite

Minggu depan juga Microsoft akan mengkonfirmasi game yang meninggalkan Xbox Game Pass pada Februari 2022, jadi penggemar harus mengingatnya. Namun, Microsoft selalu memastikan bahwa ada lebih banyak game yang masuk ke Xbox Game Pass daripada game yang keluar dari layanan ini, jadi subscribers tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

 

(Sumber: GameRant)